Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

7 Rekomendasi Mobil Sedan Dibawah 50 Juta

Infongapak.com - 7 Rekomendasi Mobil Sedan Dibawah 50 Juta, Di tengah kemajuan zaman yang telah berkembang dengan begitu pesatnya ini, terlebih di pasar mobil bekas saat ini. Dengan kemajuan zaman sekarang ini pasar mobil pun kembali mengalami fenomena yang mana mobil sedan kini telah mengalami penurunan harga yang cukup signifikan.

Bicara soal mobil second, sudah tahu belum kalau mobil sedan second sekarang ini  harganya ada di kisaran  50 juta kebawah. Dan hal ini pun telah menjadi pilihan bagi mereka yang sedang mencari kendaraan dengan budget limit. Dan kebanyakan dari pada opsinya di pasaran memang mobil-mobil lawas. Tetapi jika Anda teliti untuk memilih tidak ada yang tak mungkin kalau Anda memperoleh unit yang memiliki kondisi baik. Dan satu hal yang perlu diingat, bahwasannya kalau Anda telah memutuskan untuk membeli armada seperti ini ialah jangan pernah melupakan perawatan rutin.

7 Rekomendasi Mobil Sedan Dibawah 50 Juta

Nah di bawah ini kami punya 7 Rekomendasi Mobil Sedan Dibawah 50 Juta yang dapat Anda beli dengan merek yang beragam, mulai dari Honda, BMW, Toyota dan lain sebagianya.

1.       Honda City Z 1st Gen



Honda city 1st gen adalah type mobil sedan generasi pertama dari Honda city yang dikeluarkan oleh perusahaan Honda, mobil sedan ini pun telah dilengkapi dengan mesin 1.5 liter dan 4 silinder segaris 16 katup SOHC dan dapat mengeluarkan tenaga maksimal. Mobil sedan produk Honda yang satu ini pun di bandrol dengan kisaran harga 45 jutaan saja.

2.       Suzuki Baleno 97



Suzuki Baleno ini adalah tipe kendaraan yang diproduksi oleh perusahaan Suzuki dan mobil sedan ini sudah dilengkapi dengan kekuatan mesin 1.6 liter G16B yang dapat mengeluarkan tenaga lebih maksimal hingga 99 hp/6.000 rpm dengan torsi maksimal. Untuk kisaran harga mobil lawas produksi Honda ini hanya berkisar 48 jutaan.

3.       Mazda Familia 323



Selain Honda dan Suzuki Mazda juga memiliki produk sedan terbaik dengan dilengkapi mesin jenis BP 1,8 Injeksi 4 silinder segaris 16 katup DOHC yang dapat mengeluarkan tenaga lebih maksimal. Desain eksterior yang klasik dan harga yang cukup terjangkau yakni kisaran 45 jutaan Anda sudah bisa menikmati kepuasan dalam berkendara.

4.       Mitsubishi Galant Lele


Mobil sedan yang diproduksi oleh perusahaan Mitsubishi, Galant lele adalah tipe mobil sedan yang memiliki mesin 2.0 4g63 silinder segaris dan 2.0l 6A12 V6 yang mempunyai tenaga hingga 136Hp/6000 rpm.

5.       Toyota Corona Absolute 93


Perusahaan Toyota telah meluncurkan kendaraan terbaiknya di tahun 90an dengan nama Corona Absolute yang dilengkapi mesin jenis 1.6 l 4A-FE dan 2.0 l 3S-FE 16 katup 4 silinder. Tampilan eksterior yang keren membuatnya lebih nyaman dalam perjalanan dan didukung mesin yang sangat kokoh.

6.       Toyota Soluna


Photo: gettinlow

Toyota Soluna adalah tipe mobil sedan yang memiliki mesin terbaik dan tampilan klasik tapi tidak jadul. Suspensi yang nyaman serta spare part yang mudah ditemukan dan harganya juga murah , sehingga tak heran jika armada tipe ini banyak diminati.

7.       Honda Accord Cielo


Selain City Honda juga mengeluarkan produk lainnya yaitu Accord Cielo. Mobil sedan yang satu ini memiliki jenis mesin yang cukup mumpuni dan juga desain eksteriornya sangat elegan dan memiliki banyak konsep settingan. Perawatannya juga sangat mudah bahkan performa mesinnya juga cukup bagus.

Lalu, mau pilih mobil sedan seperti apa dari 7 Rekomendasi Mobil Sedan Dibawah 50 Juta yang kami jabarkan di atas? 

Semoga bermanfaat


,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "7 Rekomendasi Mobil Sedan Dibawah 50 Juta"

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer