Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

2 Alat Pasang Stiker Motor yang Akan Membantu Menghilangkan Gelembung

Dua Alat Pasang Stiker Motor yang Akan Membantu Menghilangkan Gelembung

Memasang stiker sendiri akan lebih hemat biaya dan waktu, sebelum mulai pemasangan, ketahui beberapa alat yang bisa menghilangkan gelembung






Infongapak.com - Cara memasang stiker pada motor harus diketahui supaya hasilnya tidak mengecewakan. Selain itu,  beberapa alat pasang stiker motor sangat membantu. Sehingga hasilnya terlihat lebih bagus dan tidak menggelembung. 

Kurang hati-hati sering menjadi faktor terjadi gelembung pada pemasangan stiker pada motor. Oleh karena itu, diperlukan alat yang memadai untuk menghindari agar tidak terjadi gelembung. Berikut ulasan beberapa alat yang diperlukan untuk pemasangan stiker pada motor. 

Beberapa Benda yang Dibutuhkan untuk Alat Pasang Stiker Motor 

Memasang stiker sendiri pada motor tentu akan menghemat biaya. Selain harganya lebih murah, Anda juga bisa langsung belajar cara memasang stiker. Namun, sebelum memasang stiker, ketahui beberapa alat pasang stiker motor yang harus disiapkan. 

Menggunakan hair dryer

Memasang stiker pada motor, sangat membutuhkan kesabaran, kehati-hatian, dan ketelitian. Tapi, semuanya juga didukung dengan beberapa alat supaya hasilnya tidak menggelembung. Salah satu alat yang harus dipersiapkan adalah hair dryer. 

Tidak akan ada yang menyangka bahwa hair dryer bisa membantu dalam pemasangan stiker pada motor. Pasalnya panas yang dihasilkan dari hair dryer akan membantu menghilangkan gelembung ketika proses pemasangan stiker. 

Ada satu hal yang harus dipenuhi ketika memasang stiker yang dibantu alat hair dryer. Anda harus menggunakan stiker dengan bahan yang berkualitas A atau original. Pasalnya bahan tersebut lebih, tebal, tahan lama, dan tentu saja tahan terhadap panas. 

Cairan busa sabun

Tidak sedikit yang menganggap bahwa sangat sulit memasang stiker sendiri di rumah, bahkan bisa memakan waktu yang lumayan lama. Padahal, jika mengetahui tips dan caranya, maka pemasangan stiker sendiri akan lebih menyenangkan. 

Tidak perlu khawatir jika tidak memiliki hair dryer di rumah. Anda bisa menggunakan air sabun sebagai pengganti hair dryer. Alat pasang stiker motor alternatif ini memang terbilang mudah ditemukan, karena bahannya sudah pasti ada di rumah. 

Sedangkan bahan yang bisa dipakai adalah sampo atau sabun cuci yang akan membantu sebagai pelumas ketika memasang stiker pada motor. Cara pemasangannya juga akan lebih mudah. Sebelum dipasang, oleskan secara tipis busa sabun pada bodi motor. 

Selanjutnya lepas lem stiker, ukur dan potong sesuai dengan bodi motor. Anda bisa menggeser atau melepas stiker jika dirasa kurang pas, karena bisa sabun berfungsi sebagai pelumas. Atur posisinya sehingga stiker terlihat pas dan sesuai. 

Jenis bahan stiker yang cocok untuk menggunakan busa sabun adalah yang memiliki spec B. Bahan tersebut lumayan tips, yang akan mudah rusak jika terkena cairan dengan kandungan yang keras. Oleh karena itu, penggunaan sabun sangatlah tepat. 


Itulah dua alat pasang stiker motor yang bisa digunakan ketika melakukan striping atau pemasangan stiker. Alatnya juga mudah didapatkan karena termasuk alat yang sering disediakan di rumah. Hanya dengan menggunakan alat tersebut, tidak akan ada lagi kekhawatiran munculnya gelembung ketika pasang stiker. 

Ternyata sangat mudah sekali bukan untuk memasang stiker di motor kesayangan? Jangan sampai motor menjadi kurang keren hanya karena tampilannya yang biasa saja.

Dengan menggunakan dan menambahkan stiker dapat membuat kendaraan roda dua Anda akan semakin keren dan menambah rasa percaya diri pemakainya.

Semoga bermanfaat dan bisa menjadi solusi serta referensi yang tepat yah!


, , ,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "2 Alat Pasang Stiker Motor yang Akan Membantu Menghilangkan Gelembung"

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer