Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

Yuk Intip Aneka Jajanan Kue Yang Bisa Dijadikan Bisnis Kuliner

 

Kue yang bisa dijadikan bisnis

Dalam hal kreatif, masyarakat Indonesia tidak akan kalah dengan orang luar negeri. Apalagi di bidang kuliner. Ada berbagai resep masakan yang memiliki ciri khas tersendiri sampai  ada pula resep kue yang bisa dijadikan bisnis






Infongapak.com - Hobi masak masakan yang enak, ternyata tidak hanya bisa dijadikan sekedar hobi saja. Tetapi selain bisa menghabiskan waktu untuk mengolah makanan dan kue yang enak. Ternyata hobi masak makanan seperti kue yang bisa dijadikan bisnis sampingan loh!

Apalagi ada di Indonesia sendiri ada banyak kue yang memiliki jenis dan rasa yang unik, kue-kue modern dan tradisional sudah memiliki penggemarnya sendiri. Kue tradisional misalnya seperti risoles mayonaise, brownies, dan lain sebagainya selain enak, peluangnya pun cukup menjanjikan. 

Anda penasaran bukan, kue-kue apa saja yang sekiranya laku dan laris untuk dijadikan sebagai peluang bisnis? Nah, berikut ini ada ulasan yang menarik untuk disimak, yuk lanjut bacanya!

Berbagai Macam Kue Yang Bisa Dijadikan Bisnis Laris Di Pasaran

Hadirnya resep jajanan baru tentu memberikan semangat tersendiri bagi yang suka berpetualang kuliner. Kesempatan ini jangan sampai terlewatkan untuk membangun bisnis. Salah satu adalah kue yang bisa dijadikan bisnis.

Ada banyak resep kue baru, tinggal Anda yang kreatif dalam memasarkannya. Jika ragu, ubah saja beberapa jajanan yang biasa di pasaran dengan aneka rasa. Berikut macam jajanan pasaran yang bisa dijadikan lahan bisnis baru. 

1. Terang bulan aneka topping

Memakai toping coklat, keju, atau kacang sudah biasa untuk terang bulan. Namun jika satu loyang memiliki berbagai aneka toping, itu baru di luar kebiasaan. Ada berbagai macam toping yang bisa ditawarkan kepada konsumen. Misalnya remahan oreo, remahan permen, kacang almond, dan lain sebagainya. Dengan aneka topping yang berwarna-warni akan mempercantik penampilan kue terang bulan. 

2. Donat cantik berbagai toping

Donat dengan toping gula halus dan meses sudah banyak beredar di pasaran. Namun jika topingnya berbeda, tentu akan menarik konsumen. Apalagi donat tersebut dihias sedemikian rupa sehingga menjadi cantik. Donat-donat tersebut sudah banyak ditemui di mal-mal besar. Namun Anda bisa memakai bisnis tersebut menjadi bisnis rumahan dengan harga yang bersahabat. 

3. Keripik kentang aneka rasa

Tempe merupakan lauk yang sering dimakan masyarakat Indonesia. Sekarang tidak hadir sebagai lauk saja. Namun bisa dijadikan keripik yang tentu sangatlah lezat dan renyah,  apalagi ditambah dengan berbagai taburan yang akan menambah selera. Jika ingin berbisnis keripik tempe, usahakan memakai wadah yang kedap udara sehingga kerenyahan bisa tahan lama. 

Itulah tiga macam kue yang bisa dijadikan bisnis. Tentu saja masih banyak beragam kue lainnya yang bisa dijadikan lahan bisnis. Tidak mudah menyerah dan fokus pada kepuasan pelanggan. 

Usahakan untuk selalu berinovasi sehingga konsumen tidak mudah bosan dan selalu tertarik pada jualan Anda. Jika ingin menjual resep baru, Anda bisa mencobanya dengan memberikan tester pada pelanggan.  

, ,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Yuk Intip Aneka Jajanan Kue Yang Bisa Dijadikan Bisnis Kuliner"

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer