Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

Tips Membeli Mobil Timor Yang perlu Di Perhatiakn Agar Tidak Menyesal

Infongapak.Com - Tips Membeli Mobil Timor Yang perlu Di Perhatiakn Agar Tidak Menyesal, Mobil timor adalah salah satu mobil nasional yang pernah melegenda pada zamanya. mobil timor adalah mobil yang terkenal komuntas mobil yang terbilang solid dan kompak dalam solidaritas dalam berkendara.

Mengingat mobil timor sudah tidak tidak lagi produksi dan perusahaan sudah tutup menjadi horor bagi calon owner yang akan membelinya. wajar bila calon pembeli mempertanyakan ketersediaan spare part untuk proses peremajaan komponen part yang memang sudah waktunya untuk di remajakan. tetapi teman teman calon konsumen tak perlu ragu untuk membeli mobil timor, karena ketersediaan spare  part kian mudah untuk mendapatkanya misal membeli melalaui forum group komunitas maupun toko onlline market place lainya.



Ok langsung saja saya akan berbagi tips membeli mobil timor.

  1.  Cek mesin apakah oli rembes atau tidak, bila rembes kemungkinan ada kebocoran gasket atau packing yang bisa mengakibatkan oli mesin selalu berkurang
  2. Cek knalpot ngebul putih atau tidak, bila knalpot mengeluarkan asap putih bisa kemungkinan ring oli mengalami kebocoran . perbaikan harus turun mesin yang mengeluarkan biaya sangat besar.
  3. Cek body mobil, anda bisa cek apakah body banyak keropos atau mengalami banyak kerusakan atau tidak. karena biaya repaire body lumayan
  4. Cek ac apakah masih dingn atau tidak.salah satu kenyamana dalam berkendara adalah jalanya sistem pendingin ac bekerja dengan normal. kerusakan sistem pendingin atau ac juga memerlukan baiaya yang sangat besar.
  5. untuk timor DOHC pastikan sesor TPS,ISC,Distributor masih normal, sistem sensor pada mobil timor bila minim perawatan dan peremajaan maka mobil timor anda akan tidak normal.
  6. Cek sistem pendingin Mesin, mobil timor termasuk terkenal mobil gampang overheat yang dikarenakan komonen part tersebut gampang eror, jadi pastikan termostat, sensor wts, kipas radiator berjalan dengan normal.
itu aja tips dari saya semoga bermanfaat dan dapat menambah pengetahuan seputar dunia otomotif.

,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Membeli Mobil Timor Yang perlu Di Perhatiakn Agar Tidak Menyesal"

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer