Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

Kekurangan Dan Permasalahan Mobil Timor Yang Sering Di Keluhkan Pengguna

Infongapak.com - Kekurangan dan permasalahan Mobil timor yang sering di keluhkan pengguna, Mobil timor adalah mobil nasional yang dulu pernah eksis di zaman orde baru. tetapi mobil timor masih diminati dan diburu kalangan pecinta otomotif di tanah air, selain harga murah dan terjangkau juga memiliki ketangguhan mesin dan fitur yang dimiliki.

walaupun mobil tua tetapi timor mempunyai daya tarik tersendiri mulai body mobil yang  sporty juga dibekali dengan fitur yang lengkap. Mobil timor khusunya DOHC mempunyai keistimewaan muali dari mesin DOHC dan teknologi EFI atau injeksi sehingga dalam mendiagnosa kerusakan bisa dilakukan menggunakan scan komputer.

selain itu mobil timor juga sudah menggunakan elekrik mirror dan defogger atau pemanas kaca. tetapi banyak yang megelukan permasalahan yang seing terjadi dan dikeluhkan para owner pengguna mobil timor misal sebagai berikut:



Kekurangan Dan Permasalahan Mobil Timor Yang Sering Di Keluhkan Pengguna

  1. Mobil gampang Overheat, dalam permasalahan ini menurut saya disebabkan tidak berfungsinya dengan baik sistem pendingin mesin meisal ,kipas radiator, sensor wts,termostat, dan radiator.
  2. Mobil susah starter, dalam permasalahan saya menurut saya bisa disbabkan motor starter,kurang grounding dan relay engine yang tidak bekerja dengan normal
  3. Ac kurang dingin, permaslahan ac juga disebabkan karena evaporator, kompressor dan kondnsor yang sudah mulai rusak dan butuh peremajaan
  4. dashboard mangap, nah dashboard mangap juga banyak dikeluhkan karena mengganggu pemandangan saat mengendarai mobil timor. hal ini disebakan karena mobil sering dijemur sehingga lem pada dashboard mulai terlepas.

Permasalahan dan kekurangan pada mobil timor menurut saya permasalahan yang klasik dan biasa terjadi pada mobil tua lainya, jadi menurut saya kurang pas kalo misal mobil timor itu banyak masalah karena usia mobil timor sudah terbilang mobil tua.

Semoga bermanfaat jangan lupa subscribe channel Youtube JBVlOG


,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kekurangan Dan Permasalahan Mobil Timor Yang Sering Di Keluhkan Pengguna"

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer