Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

Cara Menjadi Penulis di BaBe, Kamu Dibayar Mahal, lo!

Cara Menjadi Penulis di BaBe

Cara menjadi penulis di BaBe dengan mengunjungi BaBe News lalu mendaftar di sana. Ikuti semua peraturannya dan buatlah konten berkualitas agar bisa terbit dan dibayar mahal.





Infongapak.com - Banyak orang yang memiliki aplikasi BaBe atau Baca Berita di smartphone mereka. Pasalnya aplikasi ini menyediakan berbagai berita, baik berita lawas maupun yang terbaru. Cara menjadi penulis di BaBe pun sangat mudah, karena itu banyak penulis yang terdaftar di aplikasi berita ini. 

Sekarang saja tercatat lebih dari 89 ribu penulis di BaBe, data ini pun bertambah terus setiap hari. Hal yang wajar karena BaBe berani membayar mahal kontributornya. Untuk sebuah artikel, fee yang diterima sekitar Rp. 100.000,-. Jadi segera daftarkan diri untuk menjadi penulis kontributor di aplikasi ini. 

Cara Menjadi Kontributor Artikel di Babe News

Dari data yang diperoleh,BaBe telah diunduh lebih dari 30 juta pengguna. Alasannya karena banyak menghadirkan konten berkualitas yang menarik minat pembaca setia. Sebab itulah, Babe mengakurasi artikel dari penulisnya sekitar 4 minggu.  Sedangkan cara mendaftar menjadi kontributor di BaBe juga sangat mudah, cukup beberapa tahap seperti di bawah ini. 

  1. Kamu harus mengunjungi Babe News

  2. Selanjutnya, isi formulir secara lengkap yang diberikan oleh BaBe News

  3. Kemudian, cek email yang digunakan untuk mendaftar di Babe News

  4. Setelah diaktivasi, lalu masuk pada akun yang didaftarkan 

  5. Setelah itu, Kamu tinggal menulis di BaBe News


Tips agar Artikelmu Segera Diterima BaBe News


Cara menjadi penulis di BaBe yang harus Kamu ketahui. Setiap platform tentu mempunyai kebijakan khusus pada penggunanya untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat luas. Begitu pula BaBe menerapkan aturan-aturan yang harus ditaati penulis. Berikut ini adalah peraturan yang diterapkan BaBe :

  1. Artikel tidak boleh memperlihatkan foto vulgar 

  2. Artikel tidak boleh mengandung SARA yang dapat menyebabkan konflik 

  3. Artikel tidak boleh plagiat atau menjiplak hasil karya orang lain. Di samping itu, artikel tersebut belum pernah terbit baik di blog sendiri atau website lain

  4. Gunakan sumber lansiran yang valid seperti : 

  • Buku, tetapi bukan buku novel atau fiksi

  • Website atau blog luar negeri 

  • Media sosial seperti Youtube, Instagram, Facebook, dan Twitter. Pastikan Kamu mengambil lansiran langsung dari media sosialnya bukan dari artikel. Kamu juga harus cek kebenaran beritanya jangan sampai menulis artikel hoax


Menjadi penulis di BaBe memang sangat menggiurkan karena honornya yang mahal. Jika Kamu sudah terdaftar menjadi kontributornya maka perhatikan semua aturannya agar artikel kamu diterima di BaBe. Hal ini karena BaBe ingin membuat konten berkualitas sehingga memuaskan pelanggannya. Cara menjadi penulis di BaBe sangat mudah asal Kamu paham aturan mainnya. 


, ,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Cara Menjadi Penulis di BaBe, Kamu Dibayar Mahal, lo!"

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer