Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

Bimbang Mencari Dimanakah Bank Terbaik Untuk Investasi Emas Anda?

Bank Terbaik Untuk Investasi Emas

Jika Anda hendak berinvestasi bisa dilakukan dengan berbagai pilihan. Salah satu contohnya adalah investasi dalam bentuk emas. Tapi, kira-kira apa bank terbaik untuk investasi emas ya? 







Infongapak.com - Banyak pihak yang kemudian beralih menabung emas. Apalagi nilai tukar uang yang akhir-akhir ini sedang tidak jelas. Emas kemudian jadi komoditi yang dinilai bakal menghasilkan banyak cuan. Tapi, kira-kira dimana ya bank terbaik untuk investasi emas ini.

Mengapa hal ini perlu Anda lakukan? Sebab, setiap tempat investasi menawarkan keuntungan sendiri-sendiri. Terlebih, dengan semakin berharganya emas ini, seluruh platform berlomba-lomba untuk memanfaatkan momen tersebut.

3 Bank Terbaik Untuk Investasi Emas

Dalam mencari bank terbaik untuk investasi emas adalah seperti yang tertera di bawah ini. Pilih yang sistem MOU nya terbaik dan sreg dengan Anda, supaya mendapatkan pilihan terbaik. Berikut nama-nama bank yang bisa dijadikan pilihan untuk menjadi tempat investasi emas Anda. Diantaranya adalah :

Bank BCA

Investasi emas melalui BCA bisa dilakukan dengan memakai BCA Syariah. Dokumen yang disiapkan antaranya seperti KTP, NPWP, slip gaji (minimal satu bulan terakhir) dan rekening tabungan selama tiga bulan terakhir. Sedang prosedur yang dijalankan juga sangat mudah dan tidak menghabiskan banyak waktu. 

Bank BRI

Bank selanjutnya yang bisa dipakai sebagai tempat investasi emas adalah Bank BRI. Jika ingin investasi emas di BRI, terdapat dua metode investasi, yaitu KLM dan cicil emas. KLM ini singkatan dari Kepemilikan Logam Mulia. Jika menggunakan metode KLM, nantinya Anda dapat memiliki emas batangan melalui pinjaman Qardh.

Tapi jika ingin memiliki emas dengan cicil emas, Anda harus mencicil emas tersebut setiap bulan. Cara nya juga gampang cukup dengan membawa KTP dan membawa uang muka senilai 20 persen dari nilai emas tersebut. Selain itu bank ini juga membatasi usia nasabah investasi emas, yaitu yang umurnya antara 21 hingga 55 tahun saja.

Bank Mandiri

Bank Mandiri juga bisa Anda jadikan alternatif sebagai tempat melakukan investasi emas, yaitu Bank Syariah Mandiri. Melalui Syariah Mandiri ini, nantinya nasabah dapat memiliki emas bentuk batangan dengan sertifikat antam. Cicilan bulanan emas batangan ini cukup terjangkau dengan minimal 10 sampai 100 gram.

Syarat dari investasi emas melalui Bank Mandiri Syariah yaitu harus WNI dengan bukti KTP. Jika pegawai, maka usianya 21 tahun hingga 55 tahun, namun jika seorang pengusaha, wiraswasta atau karyawan lainnya malah bisa hingga berumur 60 tahun. Syarat lainnya yaitu dengan memberikan uang muka dua puluh persen dari cicilan nilai emas.


Demikian tadi 3 bank terbaik untuk investasi emas. Masih terdapat bank lainnya yang juga memiliki program investasi emas. Namun alangkah baiknya membaca dan mempelajari terlebih dahulu syarat diajukan. Supaya mendapatkan bank terbaik dan amanah.

,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bimbang Mencari Dimanakah Bank Terbaik Untuk Investasi Emas Anda?"

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer