Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

Biar Makin Sip! Simak Dulu Gampangnya Cara Investasi Emas Di Bank BRI Yuk!

Biar Makin Sip! Simak Dulu Gampangnya Cara Investasi Emas Di Bank BRI Yuk!

Mengenal teknik hingga cara berinvestasi bisa Anda ketahui secara dini. Selain simpan pribadi, ada lho cara investasi emas di Bank BRI. Cari tahu yuk!




Infongapak.com - Dunia perbankan bukan hanya mampu menyimpan alat pembayaran seperti yang saja. Namun, Anda bisa menemukan cara investasi emas di Bank BRI, ya di Bank rakyat Indonesia ini lho! Cara ini memang khusus disediakan bagi Anda yang hendak beralih menuju investasi emas.

Emas yang dari bentuk fisiknya berkilau dan memikat hati, sangat diminati banyak orang. Emas umumnya bergantung dengan harga minyak dunia. Sehingga emas merupakan investasi yang bisa menyelamatkan tabungan milik Anda. 

Cara Investasi Emas Di Bank BRI Yang Tepat


Menyimpan emas kini tidak hanya berupa perhiasan yang disimpan dalam rumah. Namun dapat pula diinvestasikan ke dalam sebuah bank. Cara investasi emas di Bank BRI ini terbilang mudah, berikut langkah dan panduan untuk melakukan investasi emas pada bank pemerintah yang satu ini.

1. Melakukan Kredit Emas Di Bank BRI

Jika Anda ingin investasi emas di Bank BRI, Anda harus melakukan kredit emas terlebih dahulu. Untuk melakukan kredit emas ini ada beberapa syarat yang Anda penuhi. Adapun syarat tersebut yaitu berumur minimal 21 tahun dan maksimal berumur 55 tahun. Bila diatas 55 tahun, kemungkinan permohonan kredit emas akan ditolak. 

Syarat Berikutnya yaitu adalah seorang Warga Negara Indonesia, yang mana bisa dibuktikan dengan kepemilikan KTP. Berikutnya adalah bersedia membayar uang muka sebesar dua puluh persen dari harga emas yang dikehendaki. Untuk uang muka ini harus dibayar lunas. Baru sisanya bisa dibayar dengan cara dicicil sesuai dengan pilihan angsuran. Angsuran harus dibayar perbulan sampai masa jatuh tempo. 

2. Memilih Masa Tenor Kredit Emas

Setelah melewati langkah pertama di atas, barulah Anda menentukan masa tenor dari kredit emas tersebut. Untuk pilihan masa tenor kredit emas ini tersedia dalam berbagai pilihan. Dimulai dari cicilan 6 bulan hingga cicilan 180 bulan. Besarannya bisa disesuaikan dengan jumlah emas yang diinginkan. 

Nah, nantinya emas akan bisa Anda miliki jika angsuran cicilan Ada sudah lunas. Jika angsurannya nanti sudah selesai, maka Anda bisa memiliki emas antam atau emas batangan. Tergantung perjanjian sebelumnya, saat Anda memilih jenis emas yang diinginkan.

Anda juga tidak perlu khawatir, karena investasi emas di Bank BRI juga aman. Dengan melakukan investasi emas di Bank BRI, Anda juga mendapatkan asuransi. Jadi semisal nasabah tersebut meninggal dunia, maka pihak BRI akan memberikan tabungan emas tersebut kepada ahli waris dari nasabah tersebut.

Bagaimana, ternyata cara investasi emas di Bank BRI ini gampang banget bukan? Jadi jangan ragu lagi untuk segera berpindah cara investasi emas. Terpercaya dan banyak untungnya, karena tidak mengalami pengaruh inflasi. Jangan tunggu lagi, segera datang ke Bank BRI terdekat untuk membuka investasi emas.

,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Biar Makin Sip! Simak Dulu Gampangnya Cara Investasi Emas Di Bank BRI Yuk!"

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer