Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

7 Aplikasi Edit Video Iphone Terbaik

 

7 Aplikasi Edit Video Iphone Terbaik


 

Infongapak.com - Sebagai pengguna perangkat iOS memang sering kali merasa kesulitan dalam mendapatkan aplikasi edit video terbaik yang dapat di gunakan. Bahkan tidak jarang juga diantara para pengguna iOS yang merasa kebingungan harus menggunakan aplikasi apa yang tepat untuk mengedit video agar hasilnya memuaskan bak editor professional.

Nah, untuk kalian sebagai pengguna perangkat iOS yang saat ini tengah mencari aplikasi edit video terbaik untuk iPhone, atau kalian ingin belajar mengedit video melalui iOS maka kalian berada di laman yang tepat! Pasalnya dalam kesempatan yang baik ini kami akan bagikan sedikitnya 7 Aplikasi Edit Video Iphone Terbaik yang dapat kalian unduh dan coba.

Penasaran apa saja 7 aplikasi yang akan kami rekomendasikan untuk kalian? Mari langsung saja kita simak pembahasan dari 7 aplikasi terbaik untuk edit video di iPhone pada ulasan dibawah ini.

Rekomendasi 7 Aplikasi Edit Video Iphone Terbaik

Mau edit video tapi sulit temukan aplikasi yang pas dan mendukung di iOS? Yuk unduh salah satu diantara ke 7 aplikasi dibawah ini maka kalian akan segera mendapatkan aplikasi edit video terbaik dan sempurna.

1.       Magisto

Magisto adalah aplikasi yang dapat membuat video biasa menjadi luar biasa. Magisto sendiri mampu membuat video dan foto semakin sempurna karena Anda dapat menambahkan aneka jenis transisi dan efek. Selain itu, aplikasi ini pun menyediakan fitur terbaik dengan hasil editing paling keren. Bahkan hebatnya lagi magisto sendiri memiliki Built-in tema yang mempermudah kalian untuk pembuatan film atau trailer.

2.       iMovie

iMovie adalah aplikasi edit video iPhone gratis tanpa watermark. Dengan aplikasi ini Anda dapat menghasilkan editan video yang sangat spektakuler dan mudah digunakan. Tidak sampai disini saja, iMovie juga sudah dilengkapi 14 template trailer dan 58 tema unik serta 10 filter yang keren.

3.       Spilce

Spilce merupakan aplikasi edit video Iphone gratis yang mempersembahkan tampilan tanpa watermark. Aplikasi keren ini pun sudah dilengkapi fitur yang komplek dan membutuhkan input pengguna dengan manual. Selian itu aplikasi ini pun menyediakan fitur penyutingan yang sama dengan aplikasi desktop, tetapi dengan interface yang mudah untuk di navigasikan sekaligus.

4.       Video Shop

VideoShop sebagai aplikasi edit video pada iOS termasuk sebagai aplikasi populer dengan kemampuannya dalam merekam langsung di video pada aplikasi tersebut. Tidak hanya itu aplikasi ini pun sangat powerful bagi Anda yang gemar menambahkan teks maupun layer video baru di dalamnya.

5.       Adobe Premier Rush

Adobe premier rush sendiri tidak kalah menarik dengan aplikasi edit video lainnya. Setelah disederhanakan, aplikasi ini pun sangat cocok bagi pemula dan gratis untuk kalian pengguna iOS.

6.       Quik

Quik merupakan aplikasi edit video for iPhone yang di buat oleh GoPro, inc. Melalui aplikasi ini kalian dapat membuat video dengan potongan foto dengan manambahkan transisi yang keren. Selain itu, kalian juga bisa menambahkan filter maupun settingan lain guna mempercantik video keren kalian.

7.       Video Crop

Video Crop adalah aplikasi edit video dengan sederhana guna memotong atau crop video yang hendak kalian kurangi durasi dari videonya. Kelebihan dari aplikasi ini, kalian dapat mengatur resulusi video sehingga fiit di layar ponsel cerdas Anda. Selian itu, keuntungan dari penggunaan aplikasi ini antra lain adalah, gratis, ukurannya standar dan tidak akan memenuhi memori iPhone Anda.

 

Itulah 7 aplikasi edit video terbaik untuk iPhone yang bisa Anda unduh dan gunakan dalam proses pengeditan video keren milik kalian. Selamat mencoba, semoga hasilnya memuaskan dan sampai jumpa kembali.

, ,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "7 Aplikasi Edit Video Iphone Terbaik "

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer