Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

7 Aplikasi Edit Logo Terbaik Untuk Android dan iPhone

 

7 Aplikasi Edit Logo Terbaik

 

Infongapak.com - Untuk Anda yang belum memiliki keahlian mendesain, pastinya akan mengalami kesulitan pada saat membuat desain logo yang apik dengan software yang rumit, bukan? Tetapi tenang saja, karena sekarang Anda bisa membuat logo hanya dengan smartphone yang mudah dan pastinya tak perlu belajar keahlian desain dengan khusus.

Di dalam kesempatan yang baik ini, kami akan memberikan sejumlah rekomendasi terbaik mengenai 7 Aplikasi Edit Logo Terbaik yang dapat kalian coba secara mudah dan pastinya gratis.

Aplikasi yang kami rekomendasikan ini pun bisa kalian gunakan dalam berbagai kebutuhan sesuai kehendak kalian. Contohnya saja sebagai aplikasi untuk membuat logo squad eSport yang saat ini tengah banyak di gandrungi sebagian besar orang. Atau bisa juga digunakan sebagai aplikasi untuk membuat logo olshop Anda yang sekiranya sedang merintis sebuah usaha online. Tak butuh waktu lama, langsung saja yuk kita simak penjelasannya dibawah ini.

7 Aplikasi Edit Logo Terbaik yang Wajib Kamu Tahu

Canva

Canva ialah salah sebuah aplikasi pembuat logo terbaik. Anda dapat memulainya dengan kanvas kosong atau mengimpor desain yang telah dimiliki. Selain itu, Anda pun dapat menambahkan teks, elemen, foto dan lainnya.

Logo Maker by Shopify

Logo Maker by Shopify merupakan aplikasi desain logo sederhana dan gratis. Aplikasi ini bekerja dengan sangat baik untuk label harga. Disini kalian bisa membuat bentuk, menambahkan ikon dan warna serta menambahkan teks. Aplikasi ini pun memandu Anda dengan proses cara yang logis.

Palette

Palette merupakan sebuah aplikasi desain logo paling menarik. Aplikasi ini tidak hanya membuat logo atau sesuatu yang mewah. Melainkan aplikasi ini dapat membantu Anda menemukan warna. Anda dapat mengambil gambar sesuatu dan aplikasi ini akan menotifikasi Anda mengenai seluruh warna bersama dengan kode hex masing-masing dengan itu Anda dapat memproduksinya di sini.

Iris Logo Maker

Iris adalah aplikasi pembuat logo yang paling bagus. Aplikasi ini akan menampilkan banyak hal yang sama pada pembuatan logo, termasuk juga dalam bentuk, latar belakang, tekstur, stiker, warna dan elemen grafis.

Logo Maker Plus

Logo maker plus merupakan aplikasi pembuat logo yang sangat populer. Aplikasi ini dapat memberikan Anda editor terlengkap, disini Anda bisa menambahkan grafik, mengubah warna dan melakukan berbagai macam trik lain. Disini pun telah tersedia sejumlah elemen grafis secara gratis.

Logo Maker Esport Premium

Aplikasi yang satu ini telah didukung lebih dari 600 template logo terbaik yang dapat kalian gunakan secara gratis. Tidak hanya itu saja, ada juga sejumlah template logo premium yang dapat kalian bukan hanya dengan  melakukan opsi pembayaran.

3D Logo Maker

Buat Anda yang ingin membuat 3D logo atau efek tiga dimensi, maka wajib sekali untuk menggunakan aplikasi ini. Dengan aplikasi pembuatan logo 3D besutan Wild Dev Labx ini mampu untuk mempermudah kalian dalam mewujudkan desain unik dan menarik menggunakan teks maupun ikon lain. 3D Logo Maker sendiri memiliki rangkaian elemen, baik template logo, teks dan latar belakang. Hasilnya pun dapat kalian export dengan bentuk format JPEG dan PNG.

Jadi, masih pusing memikirkan logo seperti apa yang menarik dan tidak membosankan untuk diingat oleh sebagian besar orang? Yuk langsung saja unduh salah satu aplikasi di atas yang dapat membantu kebutuhan Anda dalam mendesain logo yang simple anti ribet hanya dengan android dan pastinya gratis! 

 

, , ,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "7 Aplikasi Edit Logo Terbaik Untuk Android dan iPhone"

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer