Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

Spesifikasi Kamera Mirrorless Sony A7

Spesifikasi Kamera Mirrorless Sony A7 - Sony telah menciptakan kamera serba bisa yang hampir sempurna. Ini memiliki sistem fokus otomatis tanpa cermin terbaik di pasaran, video 4K full-frame yang tajam, kecepatan pengambilan gambar tinggi yang layak untuk kamera olahraga, dan kualitas gambar yang sangat baik. 



Penggemar kamera Mirrorless Sony A7 mengagumi keunggulan teknis perusahaan. Namun akhirnya memahami pentingnya ergonomic. Model baru ini memungkinkan pengambilan gambar yang lebih alami daripada kamera mana pun yang pernah dicoba, apalagi penembak Sony. Seperti produk apa pun, ia memiliki beberapa kesalahan, tetapi A7 ini melakukan segalanya dengan sangat baik, dan mengalahkan semua pesaing full-frame lainnya.

Tubuh dan penanganan

Sony A7 mendapat bobot yang sedikit lebih berat (50 gram) dibandingkan model sebelumnya, namun untuk kamera full-frame masih tergolong ringan. Ini adalah skala tip pada 650 gram (1,43 pound), jauh lebih rendah dari harga yang sebanding, DSLR Nikon D750 750 gram, misalnya. Bodinya adalah bobot yang menyenangkan dan ukuran yang bagus untuk mengambil foto dan bahkan lebih baik untuk video, di mana bobot ekstra sangat membantu stabilitas.

Bagaimana Performa Yang Di Hasilkan Sony A7?

Secara teknis, Sony A7 adalah mimpi di atas kertas, tetapi buktinya ada dalam bidikan. Mari kita mulai dengan fokus otomatis. Sony A7 juga dapat menembakkan semburan untuk waktu yang lama dengan kecepatan tinggi (10 fps hingga 9 detik dalam mode RAW terkompresi), tetapi itu tidak banyak membantu Anda jika fokus tidak dapat mengimbangi.

Kualitas gambar

A7 sekarang menjadi salah satu kamera full frame berkinerja terbaik dalam cahaya rendah, dengan mudah mengalahkan pesaing seperti Nikon D750. Itu semua berkat sensor 24,2 megapiksel back-side-illuminated (BSI) baru dari Sony, dengan desain dual-gain. Ini secara efektif meningkatkan jumlah cahaya yang tersedia untuk sensor melebihi ISO 640 atau lebih.

Mengurangi noise dan mempertahankan detail dalam pemandangan cahaya redup. Meskipun Sony membuat sensor yang digunakan oleh banyak merek kamera lain, Sony A7 menyimpan versi terbaru dan terhebat untuk dirinya sendiri.Demikian ulasan tentang Spesifikasi Kamera Mirrorless Sony A7 semoga bermanfaat.

Tags:


hasil jepretan sony a7
sony a7 harga bekas
harga sony a7 ii
harga kamera sony a7iii
sony alpha 7 ii
sony a7 keluaran tahun berapa
sony a7 mark ii
sony a7 mark iii


,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spesifikasi Kamera Mirrorless Sony A7"

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer