Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

Pengaturan Kamera Canon Eos M10

Infongapak.comPengaturan Kamera Canon Eos M10- alasan memilih kamera canon eos m10. karena memiliki Bodi kecil dan ringan dengan layar sentuh yang bisa dilipat. Canon Eos M10 mempertahankan garis desain mirrorless dari keluarga Canon EOS M dengan sudut bodi yang agak membulat. Bedanya, dimensinya dipangkas menjadi lebih kecil dan ringan. Kamera ini memiliki berat hanya 301 gram, paling ringan di antara semua varian Canon EOS M.



Dimensi Canon EOS M10 masih sedikit lebih besar dengan dimensi 108 x 67 x 35 mm sedangkan GF8 memiliki dimensi 107 x 65 x 33 mm. Desain bodinya yang tidak menyita banyak tempat memang menjadikan Canon EOS M10 pilihan yang tepat untuk kawan-kawan berlibur. Unit Canon EOS M10 yang kami ulas hadir dengan bodi hitam matte.

Sekilas tekstur permukaannya terasa mirip dengan lapisan cat pada kamera DSLR Canon. Ini terlihat cukup premium dan tidak terlihat murah. Di bodi mungil ini Anda tidak akan menemukan viewfinder. atau pegangan tangan. Meski masihcukup nyaman saat digenggam, hilangnya grip tangan di bodi

memang membuat kamera ini rawan tergelincir dari genggaman. Apalagi bila digunakan dengan satu tangan atau dengan lensa yang lebih besar dan ukurannya lebih berat.

Apa sih canon eos m10-6?

Bagi penggemar selfie, layar 3 inci miliknya bisa dilipat 180 derajat ke atas. Untuk mempermudah navigasi, layar juga telah ditambahkan fitur sentuh. Respon layar dengan sentuhan jari sangat bagus. Kami tidak menemui masalah dalam memilih menu atau membuat pengaturan lain langsung di layar.

Canon EOS M10-5

Berkat layar sentuh pada bodi ini Anda tidak akan menemukan banyak tombol. Anda juga tidak akan mendapatkan hot shoe flash di bodi. Meski begitu, Canon tetap melengkapinya dengan flash internal yang cukup memadai untuk digunakan memotret di kondisi minim cahaya saat dibutuhkan.

Canon EOS M10-2

Tidak seperti kamera DSLR dan mirrorless lainnya, di bagian atas bodi ini juga tidak akan ditemukan tombol dial untuk memilih mode pengambilan gambar.

Canon EOS M10-4

Di sebelah kanan atau samping terdapat tombol setting WiFi dan NFC tag untuk mempercepat proses pairing. Sementara bagian kiri terdapat tombol untuk mengaktifkan flashnya, slot kartu memori dan port usb serta hdmI .Demikian cara pengaturan kamera Canon Eos M10 semoga bermanfaat, terimakasih.

#PengaturanKameraCanonEosM10

,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengaturan Kamera Canon Eos M10"

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer