Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

Golongan Darah Mengukur Kecerdasan

Infongapak.com  - Kecerdasan seseorang rupayanya tak sekedar diukur dengan nilai yang tertera pada rapor saja,namun disisi lain kecerdasan bisa pula dilihat dari segi seseorang kemampuan bersosialisasi.bisa juga dari kemampuan  di bidang lainnya seperti bidang olahraga ataupun musik.

Hal ini sudah menjadi tradisi budaya orang Jepang yang mempercayai bahwa karakter sesorang bisa berdasarkan jenis golongan darah.Hala ini  pula juga yang dipercayai bahwa kecerdasan seseorang bisa dilihat gambarannya dari jenis golongan darah lo!

Dibawah ini akan mengulas mengenai kecerdasan seseorang berdasarkan jenis golongan darah.Hm...mmm.......Kira -kira tingkat kecerdasan menurut golongan darah anda ada diurutan keberapa yah? Yuk simak penjelasan di bawah ini berdasarkan urutan golongan darah yang paling cerdas.



1. Golongan Darah AB

Ternyata jenis golongan darah yang tergolong langka ini menempati urutan pertama gays.

Walaupun ada beberapa yang beranggapan bahwa golongan darah AB ini cerminan dari segi karakter memiliki kepribadian yang dianggap misterius namun seseorang yang memiliki jenis golongan ini  gak menyangka,ternyata memiliki IQ yang paling tinggi dibandingkan dengan jenis golongan darah lainnya.seseorang dengan golongan AB ini juga memiliki pemikiran yang flexibel.

Selain memiliki IQ dengan urutan teratas seseorang golongan darah AB ini juga memiliki daya tangkap yang cepat.Tidak cukup disitu saja seseorang dengan golongan darah AB ini selain memiliki intelektual yang tinggi namun juga sesuai dengan cerminan sifat darahnya yang dapat menerima golongan darah dari jenis yang lainnya.Hal ini terwujud dari kehidupan sosialnya,seeorang pemilik golongan darah ini smemiliki kemampuan sangat cepat dalam  beradaptasi dengan lingkungan.Secera karakter golongan darah ini dikenal selalu berpikir dengan rasional.

2. Golongan Darah A

Suatu hal yang membuat golongan darah A ini menempati urutan kedua yaitu dilihat dari segi cerminan karakternya yang dinilai sebagai karakter yang sangat teliti dan perfeksionis.Karena karakter yang dimilkinya sehingga membuat seseorang dengan golongan darah A tidak akan merasa nyaman apabila mengerjakan sesuatu dengan tidak sempurna dan rapih.Terutama dalam urusan plajarannya.

Seseorang dengan golongan darah ini terkenal dengan hal kepandaiannya dalam ia mengarang dan juga memiliki keahlian dalam meyakinkan orang lain.Hal ini merupakan salah satu keunikan kecerdasan yang jarang dimiliki oleh golongan darah yang lainnya.

3. Golongan Darah O

Walaupun golongan darah O ini kecerdasannya berada di urutan nomer tiga,namun sebenarnya seseorang dengan golongan darah O ini memilki kecerdasan yang diatas rata-rata.Seseorang dengan golongan darah O teryata memiliki kemampuan dalam menganalisa permasalahan secara cepat dan tepat.Meraka juga memiliki kemampuan yang harrus dilakukan cara memecahkan masalah dengan keputusan yang tepat.

Selain itu golongan darah O ini memiliki kemampuan menyerap informasi dengan cepat dan sangat mudah meniru kemampuan yang lain lho!.

4. Golongan Darah B

Yang terakhir  buat golongan darah B menduduki urutan terakhir.Eit"s namun demkian adanya tetapi anda tak boleh bersedih,walaupun golongan darah B memiliki urutan paling terakhir bukan pula hal ini  membuat berkecil hati.Karenanya golongan darah B ternyata mempunyai kelebihan yang istimewa lho!.Ternyata golongan darah B memiliki keunggulan dari berbagai aspek lainnya lho!.

Seseorang dengan golongan darah B ini harus tekun mencari passion nya,karenannya apabila sudah menemukannya seseorang ini akan melakukuan sesuatu usaha dengan gigihnya untuk mencaapai segala tujuannya dengan fokus sehingga impiannya terwujud.

Istimewannya seseoarang darah B memiliki kepribadian kemandirian.Sehingga apapun yang mereka lakukan tanpa merepotkan orang lain .Dan memang pribadi ini yang  jarang sekali menyusahkan orang lain.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Golongan Darah Mengukur Kecerdasan"

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer