Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

Cara Setting Sony A6400 Paling gampang

Infongapak.comCara Setting Sony A6400 - Bodi SonyAlpha A6400 (Hitam), Fitur performa af yang tak tertandingi adalah kunci dari bidikan yang indah. Fokus otomatis yang cepat dan akurat memungkinkan Anda menangkap momen sekilas dengan detail yang menakjubkan, berkat kombinasi teknologi inovatif.



Total 425 titik AF deteksi fase bekerja bersama dengan AF deteksi kontras untuk mencapai kecepatan 0,02 dtk .12 yang luar biasa, sementara Teknologi AF Pelacakan Densitas Tinggi mengikuti subjek yang bergerak secara tidak menentu.

Fokus otomatis lebih akurat dalam cahaya redup

Fokus otomatis yang sangat akurat sekarang dapat dilakukan bahkan dalam pengaturan gelap, berkat kemajuan dalam algoritma AF. Dengan model ini, batas bawah rentang kecerahan deteksi AF telah dikurangi menjadi EV-213 saat dalam mode AF-S.

Kenapa AF dalam Pembesar Fokus untuk penyesuaian fokus yang lebih baik?

Saat autofokus ekstra akurat diperlukan, seperti saat Anda mengambil bidikan makro, Anda dapat menampilkan tampilan yang diperbesar dari area umum yang ingin Anda fokuskan, lalu secara halus menyesuaikan titik fokus yang tepat di jendela bidik atau pada LCD. layar.

Pelacakan Real-Time mempertahankan fokus pada subjek yang dilacak

Saat Anda melacak subjek yang bergerak cepat, pelacak gerakan subjek otomatis kamera yang disempurnakan menggunakan algoritme pengenalan subjek yang baru dikembangkan yang mengacu pada warna, pola (kecerahan), jarak subjek (kedalaman), dan informasi wajah atau mata untuk dikenali, dan dipegang. , subjek. Kamu.

Eye AF Real-time yang ditingkatkan mendukung pemotretan potret

Eye AF real-time mendeteksi dan melakukan fokus otomatis pada mata subjek Anda saat Anda menekan separuh rana. Baik mata kiri, mata kanan, atau otomatis dapat ditentukan, dan saat AF-C diatur, AF-C mempertahankan fokus yang stabil meskipun wajah sebagian tersembunyi, wajah memiliki cahaya latar atau subjek menghadap ke bawah.

Abadikan semua aksi dengan pengambilan gambar kontinu hingga 11fps14 (dengan tampilan setelahnya), atau 8fps15 (dengan rana senyap) dan 8fps (untuk tampilan langsung). Pengoperasian kamera dan akses ke berbagai fitur saat menulis data juga telah sangat ditingkatkan17.

Sistem Pemrosesan Gambar Yang Inovatif

Sensor CMOS ExmorTM 18 berukuran APS-C 24,2 megapiksel memberikan rentang sensitivitas lebar dan kinerja noise rendah yang luar biasa. Dalam hubungannya dengan mesin pemroses gambar BIONZ XTM generasi baru, ini menghasilkan gambar resolusi tinggi yang indah dengan kejernihan gambar dan reproduksi tekstur yang luar biasa. Demikian cara setting Sony alpha A6400 semoga bermanfaat untuk anda, terimakasih.

 #CaraSettingSonyA6400

,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Setting Sony A6400 Paling gampang"

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer