Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

Taman Ombak De Keraton Karawang

Infongapak.com - Perumahan De keraton adalah salah satu perumahan yang terletak di kota karawang tepanya di jalan Telagasari,kosambi desa pancawati kota karawang.

Perumahan De Keraton dari developer PT Purindo Sukses menawarkan rumah komersial dan rumah subsidi di Karawang dengan 3 kelebihan: kualitas bangunan yang sangat baik, lokasi strategis, dan nilai investasi yang menguntungkan. Kawasan perumahannya nyaman, pergi ke mana-mana dekat. Fasilitas penting seperti sekolah, rumah sakit, dan tempat belanja berada dalam jangkauan. 

Fasilitas kompleksnya pun sangat berkualitas. Dari jalan cor yang lebar, sampai adanya kolam renang De’Keraton Waterpark di dekat kompleks, pas untuk hiburan keluarga. Dengan semua kebaikan ini, tak heran jika nilai rumah komersial dan subsidi di De Keraton terus naik tiap tahun. Miliki segera dengan promo dan diskon yang memudahkan, sebelum kehabisan.

De Keraton @ Kosambi Karawang

Alamat De Keraton Kosambi: Jl. Raya Telagasari-Kosambi, Desa Pancawati, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41371.

Memiliki akses jalan yang mudah dengan akses langsung ke jalan raya dan hanya 10 menit ke Jalan Pantura. Ke mana-mana dekat, dengan berbagai fasilitas tak jauh dari rumah: pintu tol, stasiun kereta, tempat belanja, sekolah, RS, dan kolam renang.

  • Pintu Tol Karawang Tim. 1 (6,9 km)
  • Stasiun Kosambi (1,9 km)
  • Tokma (0,2 km)
  • Pasar Kosambi (3 km)
  • SDN Pancawati II Klari (5 km)
  • RS Citra Sari Husada (0,9 km)
  • RSU Fikri Medika (0,6 km)

FASILITASDe Keraton @ Kosambi Karawang

Perumahan De Keraton Karawang menawarkan kawasan hunian semi cluster yang lebih bergengsi. Jalanan kompleksnya lebar dan dicor, nyaman untuk berkendara. Lingkungannya juga asri dengan area terbuka hijau. Fasilitas unggulan dari perumahan subsidi Karawang ini adalah De’Keraton Waterpark, tempat rekreasi yang sempurna untuk keluarga. 

  • Lapangan Basket
  • Taman Hijau
  • Masjid
  • Gerbang Depan

De Keraton @ Kosambi Karawang

Perumahan De Keraton Kosambi Karawang menawarkan pilihan rumah komersial dan rumah subsidi. Apa pun pilihan Anda, setiap rumah dibangun dengan desain modern dan material bangunan yang sangat kokoh

Tipe unit yang tersedia dapat dilihat di bawah. Harga De Keraton mulai dari Rp140.000.000,00 (harga rumah tergantung cara bayar dan dapat berubah). Silakan hubungi kontak yang tersedia untuk mendapatkan brosur, price list, dan info lebih lanjut.


KELEBIHANDe Keraton @ Kosambi Karawang

Taman Ombak Perumahan De keraton

Wisata taman ombak ini juga menjadi destinasi wisata murah yang menjadi alternatif warga perumahan de keraton dan sekitarnya hingga pengunjung dari luar kota karawang.
destinasi wisata taman ombak ini juga sering digunakan sebagai kegiatan acara baik dari sekolahan hingga komunitas mobil dan komunitas lainya.
selain tempatnya yang nyaman juga aman.selain itu kebersihan lingkungan perumahan de keraton juga menjadi daya tarik tersendiri dibanding dengan perumahan subsidi lainya di karawang.
fasilitas umum juga juga tersedia misal masjid,taman,lampu kota dan fasilitas olahraga misal lapangan basket dan fasilitas umum lainya.
Berikut ada beberapa foto yang berhasil kami abadikan bersama keluarga di taman ombak de keraton:

























Sumber referensi: https://www.de-keraton.com/
Tags: 

over kredit perum de keraton
over kredit de'keraton karawang
site plan de keraton
jalan utama de keraton pancawati kabupaten karawang jawa barat
perumahan tanpa dp di karawang
perumahan murah di karawang timur
perumahan di karawang barat
perumahan btn karawang

#perumahandekeraton,#dekeraton,#kosambi,#Tamanombakkarawang,#kolamrenangdekeraton

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Taman Ombak De Keraton Karawang"

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer