Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

Pengaturan Terpenting Pada Sony A3000 Yang Perlu Anda Ketahui




Infongapak.comPengaturan Terpenting Pada Sony A3000 - Kamera Sony Alpha benar-benar penuh dengan pengaturan dan opsi yang dapat Anda sesuaikan dan ubah sesuai preferensi dan gaya pengambilan gambar Anda sendiri. Dalam daftar sepuluh besar pengaturan Sony A3000 yang harus Anda ketahui, kami akan membahas beberapa opsi yang lebih mendasar tetapi penting yang harus Anda ketahui, serta beberapa opsi tersembunyi yang tidak boleh Anda lewatkan.


Sebagian besar kamera mirrorless memungkinkan Anda mengaktifkan aturan grid pertiga yang ditampilkan pada EVF dan LCD, dan kamera Sony A3000 tidak terkecuali. Meskipun Anda seorang fotografer yang sangat berpengalaman, panduan yang tidak mengganggu ini adalah cara terbaik untuk memastikan bahwa komposisi Anda benar-benar sempurna.

Ini mungkin tampak seperti melompat di atas sepeda dengan penstabil, tetapi pengaturan ini menghilangkan semua dugaan dari komposisi dan membantu Anda menyusun dan membidik lebih cepat karena Anda memiliki representasi visual yang jelas untuk dikerjakan.

Aktifkan operasi sentuh

Kamera seri A7 dan A9 terbaru memiliki pengoperasian layar sentuh, dan pasti masuk akal untuk digunakan karena membuat teknik seperti penumpukan fokus lebih cepat dan mudah daripada menggunakan joystick untuk memilih titik fokus.

Bagaimana Cara Atur kualitas tampilan pada A3000?



Secara default, kualitas tampilan disetel ke standar, tetapi ada opsi tinggi yang memberikan gambar resolusi lebih tinggi di EVF dan di layar LCD. Ini hanya akan memungkinkan Anda menikmati gambar yang lebih tajam dan lebih detail saat menyusun bidikan dan meninjau gambar, terutama saat memperbesar untuk memeriksa ketajaman.

Hemat baterai dengan Mode Pesawat

Secara default semuanya tampaknya dihidupkan saat Anda mendapatkan kamera Sony, jadi untuk menghemat baterai yang berharga, alihkan kamera ke Mode Pesawat.

Sesuaikan tata letak tombol pada A3000

Salah satu hal hebat tentang seri A7 dan kamera A9 adalah sebagian besar tombol panggilan dan akses langsung dapat dikonfigurasi ke tata letak pilihan Anda sendiri.

Atur mode pemotretan khusus

Dengan tiga mode pemotretan khusus yang tersedia, Anda dapat memprogram pengaturan kamera dan mode pemotretan yang berbeda, dll. Ke dalamnya. Artinya, kamera siap untuk memotret subjek tertentu atau berperilaku sekilas dengan cara tertentu.

Ubah tampilan tampilan saat memotret

Baik Anda memotret dengan mata Anda ke jendela bidik elektronik (EVF) atau menggunakan LCD, Anda dapat dengan cepat dan mudah mengubah informasi yang ditampilkan di layar atau di EVF hanya dengan menekan tombol Disp di bagian atas roda gulir pada belakang kamera sony A3000.Demikian ulasan tentang Pengaturan terpenting pada Sony A3000 semoga bermanfaat.

#PengaturanTerpentingPadaSonyA3000

, ,

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Pengaturan Terpenting Pada Sony A3000 Yang Perlu Anda Ketahui"

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer