Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

Kamera Mirrorless Terbaik Dibawah 5 Juta

 Infongapak.comKamera Mirrorless Terbaik Dibawah 5 Juta - Meski belum sepopuler beberapa tahun lalu, membeli Kamera Mirrorless murah tetap menjadi pilihan bijak bagi Anda yang ingin mengambil foto keren. Sejak maraknya ponsel dengan kamera terbaik, keberadaan kamera mulai tergantikan dalam aktivitas sehari-hari. Meski begitu, fotografer atau penyuka fotografi pasti selalu membutuhkan kamera, bukan?



Kamera dengan tipe ILC Mirrorless. Sesuai dengan namanya, mirrorless artinya mirrorless karena tidak adanya mirror refleks yang dimiliki kamera DSLR. Cahaya yang ditangkap langsung mencapai sensor sehingga Anda dapat melihat perubahan gambar melalui Digital Viewfinder atau LCD kamera.

Nah, saingan kamera DSLR ini bisa menjadi andalan Anda dalam mengabadikan berbagai objek menarik tanpa harus membawa kamera yang berat. Untuk memilikinya tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam karena Jaka sudah mengumpulkan rekomendasi kamera mirrorless murah terbaik yang bisa kamu beli dengan harga murah.

Merk apa sajakah kamera mirrorless seharga di bawah 5jt?

1. Canon EOS M10

Pilihan pertama Jaka kamera mirrorless yang murah dan bagus adalah Canon EOS M10, kamera buatan Canon dengan bodi minimal tapi fitur maksimal.

2. Canon EOS M100

Masih dari jajaran Canon dengan EOS M100. Kamera mirrorless murah untuk pemula ini merupakan penerus seri M10 dengan beberapa penyempurnaan pada perangkat dan fiturnya.

3. FUJIFILM X-A20

Ketenaran mirrorless sekitar 3-4 tahun yang lalu membuat Fujifilm tidak mau kalah, salah satunya dengan meluncurkan FUJIFILM X-A20 dan beberapa seri lainnya yang menjadi kebanggaannya.

4. Nikon 1 J5

berikut kamera mirrorless murah terbaik dari tahun ke tahun yaitu Nikon 1 J5. Kamera Nikon 1 J5 mempunyai detail yang setara dengan DSLR. Jika Anda pengguna kamera Nikon, Anda pasti menyukai kamera ini.

5. Nikon Coolpix L320

Punya budget pas-pasan tapi ingin punya kamera mirrorless keren? Jangan bingung, Nikon kini telah memiliki produk yang pas buat kamu yang masih belajar memotret. Anda bisa memiliki 1 juta kamera mirrorless merk Nikon jika memilih seri Coolpix

6. Sony Cybershot DSC-W830

Rekomendasi Kamera Mirrorless Sony Cybershot DSC W830 2cf61 Murah. Tak hanya Canon dan Nikon, Sony juga punya jagoan termurah dengan seri Cybershot DSC-W830 yang menjadikannya salah satu kamera mirrorless di bawah 2 jutaan yang paling cocok untuk dilirik. Demikianlah informasi tentang kamera mirrorless terbaik dibawah 5 juta semoga bermanfaat.

,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kamera Mirrorless Terbaik Dibawah 5 Juta"

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer