Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

Cara Pengaturan Kamera Dslr Indoor Untuk Fotografi

Infongapak.com -  Pengaturan Kamera Dslr Indoor Untuk Fotografi - Tips dan triknya memilih pengaturan kamera yang tepat untuk fotografi konser bisa menjadi tugas yang berat, bahkan untuk fotografer musik berpengalaman. Karena menangkap pemandangan konser adalah salah satu hal yang paling menantang dalam fotografi. Di sini kami   tidak dapat berinteraksi langsung dengan subjek, kami   tidak memiliki kendali atas pencahayaan yang terus berubah.



Mode Pemotretan

Pengaturan ini juga dikenal sebagai "Mode Pencahayaan", yang merupakan Pengaturan Kamera untuk memilih mode kerja, dari mode otomatis yang dikontrol program hingga mode manual yang dapat dikontrol sepenuhnya oleh pengguna . Mode pengukuran kamera apa pun dapat dengan mudah dibodohi dan menghasilkan eksposur minimal.

Bukaan / Diafragma

Setting yang satu ini mudah. Ia merekomendasikan penggunaan aperture terlebar dari lensa yang Anda gunakan saat memotret dalam fotografi konser. Sangat mudah untuk menebak apa artinya mendapatkan banyak cahaya. Menggunakan lensa zoom dalam fotografi musik, Kami  akan berani mengurangi aperture jika dia bisa mendapatkan cahaya yang cukup dengan kecepatan rana 1 / 500s atau lebih tinggi.

Apa Manfaat dari Kecepatan Rana?

Kecepatanrana

Jika memungkinkan, Kami  ingin memotret pada 1 / 250s atau lebih cepat, tetapi ini hanya memungkinkan untuk pertunjukan mewah. Fungsi dari kecepatan rana ini untuk membantu Anda mengontrol pergerakan subjek dalam sebuah foto.

AF Mode

Karena dalam sebuah konser banyak subjek terus bergerak, dan pada saat itu juga kita perlu  menembak dengan AF-C (continuous) pada DSLR Nikon miliknya. AF Mode tersebut sama seperti mode AI Servo pada DSLR Canon. Pada mode tersebut fokus akan bekerja untuk tetap mengunci satu titik fokus pada subjek yang terus bergerak.

Drive mode

Kami  menyarankan untuk menembak dengan mode Continuous Shooting atau menembak secara terus menerus. Sebagai seorang fotografer konser, menembak secara terus menerus merupakan cara yang paling akurat agar tidak ketinggalan momen penting dalam sebuah konser. Demikian cara pengaturan kamera dslr indoor untuk fotografi semoga bermanfaat, terimakasih.

#PengaturanKameraDslrIndoorUntukFotografi

,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Pengaturan Kamera Dslr Indoor Untuk Fotografi"

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer