Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

Mobil Listrik Hyundai : Ioniq dan Kona Electronics

mobil listrik hyundai

Bukan hanya Tesla saja yang memiliki mobil listrik, perusahaan asal Korea Selatan Hyundai Motor Company juga memproduksi mobil listrik. Teruntuk Anda yang belum tau, Hyundai merupakan perusahaan di bidang produsen mobil yang berpusat di Seoul, Korea Selatan.

Hyundai Motor Company ini memiliki banyak anak perusahaan, salah satunya adalah Hyundai Motors Indonesia yang berpusat di Indonesia. Nah, perusahaan inilah yang memproduksi mobil listrik di Indonesia berjumlah dua mobil yaitu Ioniq dan Kona Electric sejak tahun 2020.

Nah, apa perbedaan kedua mobil listrik Hyundai ini? Berikut penjelasan dan ulasannya untuk Anda :

 

Mobil Listrik Hyundai Ioniq

Mobil Hyundai Ionic merupakan mobil listrik yang dijual dengan harga cukup terjangkau di Indonesia. Untuk memilikinya, Anda hanya perlu mengeluarkan dana tak lebih dari 625 juta rupiah.

Mobil ini memiliki ukuran panjang 4.470 mm x lebar 1.820 mm x tinggi 1.475 mm. Sisi interiornya menunjukkan kesan modern dengan adanya kursi berbahan kulit serta didukung dengan fitur-fitur lain yang sangat memanjakan.

Dari segi performa, mobil ini memiliki jarak tempuh sejauh 373 km dalam sekali pengisian daya. Data tersebut berdasarkan hasil riset dari NEDC. Hasil performa yang cukup bagus.


Baca juga : mobil listrik tesla.

 

Mobil Listrik Hyundai Kona Electronics

Mobil listrik yang satu ini dibanderol dengan harga yang tidak jauh berbeda dengan Ionic masih di angka 600 jutaan, lebih tepatnya Rp 674 juta rupiah belum termasuk pajak.

Mobil ini memiliki ukuran dimensi 4.180 mm, lebar 1.800 mm, dan tinggi 1.555 mm. Dibekali juga dengan ground clearance layaknya mobil crossover. Tidak lupa juga adanya lampu LED yang mejadi salah satu ciri khas dari mobil Hyundai.

Dari segi performa, berdasarkan hasil riset dari NEDC, membuktikan bahwa jarak tempuh mobil ini mencapai 345 dalam sekali pengisian daya. Pengisian daya mobil listrik yang satu ini tidak membutuhkan waktu terlalu lama hanya 54 menitan sampai  satu jam saja.

 

Itulah review singkat tentang dua mobil listrik yang diproduksi perusahaan Hyundai.Manakah yang menurut Anda paling apik dan ingin dibeli? Yuk sampaikan di kolom komentar.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mobil Listrik Hyundai : Ioniq dan Kona Electronics"

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Nembe Di Tulis

Kamera Dslr Terbaik Dan Murah Yang Perlu Anda Ketahui Sebelum Membeli

Infongapak.com -   Kamera Dslr Terbaik Dan Murah - Sebagai seorang pemula, memiliki kamera DSLR yang murah adalah suatu keharusan. Mengapa...