Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

Cara Setting HP Realme Baru Dengan Mudah



InfoNgapak.com -  Cara Setting HP Realme Baru - dikhususkan untuk Anda pengguna baru dan pengguna hp android lama yang belum mengetahui cara setting hp realme. Caranya cukup mudah kok kamu tinggal mengikuti arahan dari smartphone saja. Meski begitu, terkadang banyak pengguna yang masih bingung bagaimana cara mengaktifkan smartphone terlebih dahulu.

Apalagi kali ini kami akan membagikan tips cara Setting HP realme baru. Secara umum cara ini bisa digunakan untuk ponsel lain seperti Vivo, Xiaomi, Samsung, Oppo, dan Realme. Ada hal penting yang perlu Anda ketahui saat pertama kali mengaktifkan HP Android Anda.

Bagaimana Cara Setting HP Realme baru?

Realme menjadi salah satu smartphone terpopuler di Indonesia saat ini. Pengguna baru ponsel ini sering mengalami kebingungan saat pertama kali mengaktifkan ponsel Realme miliknya, bahkan tidak heran banyak yang meminta bantuan petugas loket untuk mengaktifkannya. Namun sebenarnya caranya sangat mudah, kamu hanya perlu mengikuti arahan dan langkah-langkah di bawah ini, jadi dengarkan baik-baik.

  • Pertama, masukkan kartu SIM terlebih dahulu lalu hidupkan ponsel
  •  Pilih bahasa yang akan digunakan. Saran gunakan bahasa Indonesia saja.
  • Hubungkan jaringan ke Wifi, ini penting karena pada awalnya Anda akan sangat membutuhkan jaringan internet untuk memudahkan prosesnya.
  • Kemudian login ke akun Gmail yang sudah kamu miliki atau bisa juga buat akun baru.
  • Kamu juga bisa menambahkan email lain sebagai alternatif untuk menjamin keamanan HP Realme kamu.
  • Jika sebelumnya kamu pernah menggunakan HP Android dengan email lama, kamu bisa memilih menu Backup. Dengan begitu, semua data yang ada di ponsel lama akan otomatis ditransfer ke ponsel baru.
  • Atur juga tanggal dan waktu.
  • Atur kata sandi, baik menggunakan PIN numerik, Pengenalan wajah, atau sensor sidik jari jika ada.
  • Aktifkan Asisten Google untuk pencarian suara.
  • Mulailah mengunduh aplikasi dan konten yang Anda inginkan melalui Playstore.

Saat pertama kali ingin mengaktifkan hp realme yang sering kita lupakan harus konek ke wifi dulu agar bisa set up langkah selanjutnya. Kurang lebih seperti itu, gampang bukan cara setting hp baru realme, semoga sedikit info ini bermanfaat.

#CaraSettingHPRealmeBaru

, ,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Setting HP Realme Baru Dengan Mudah"

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer