Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

Rahasia Jualan Laris Di Shopee

 


Rahasia Jualan Laris Di Shopee - Hidup di tengah-tengah kemajuan teknologi yang berkembang pesat ini pastinya tidak asing dengan  salah satu marketplace yaitu shopee. Shopee adalah salah satu marketplace yang populer dan menduduki peringkat pertama online shop yang terlaris di Indonesia.

Bagi Anda yang sedang berjualan wajib untuk mencoba berjualan di marketplace shopee. Dengan berjualan di shopee dijamin produk Anda akan semakin laris serta banyak dikunjungi oleh calon pembeli di berbagai kota.

Apabila anda tertarik untuk mulai berjualan di shopee maka simak rahasia berikut ini agar jualan laris di shopee.

Pasang "Promo Toko" Di Fitur Shopee

Rahasia pertama untuk membuat dagangan Anda laris yaitu mengaktifkan fitur "promo toko". Dengan adanya "promo toko" ini telah terbukti mampu untuk menarik pembeli.

Kebanyakan pembeli akan memilih produk yang harganya dicoret atau ditandai dengan tag diskon. Dalam hal ini penjual dapat mengatur periode promo atau nilai diskon yang ingin ditentukan pada akun shopee.


Baca Lainya: Cara Input Resi Dropship Shopee ke Tokopedia dengan mudah

Foto Produk Yang Menarik

Sebelum mengupload jualan di shopee alangkah baiknya penjual memperhatikan terkait kualitas foto produk yang akan dijual cukup bagus dan menarik perhatian.

Foto merupakan salah satu yang pertama kali dilihat oleh calon pembeli, jadi disarankan kepada penjual untuk jangan memasang foto yang berkualitas buruk. Apabila foto yang dipasang ini memiliki kualitas bagus maka tentunya akan menjangkau minat pembeli lebih banyak.

Yang perlu diperhatikan sebelum memasang foto ini yaitu resolusi foto dan pencahayaannya. Bahkan kalaupun Anda mau, dapat menggunakan jasa fotografer untuk memotret barang dagangan yang akan mendapatkan hasil lebih bagus.

Harga Barang Yang Mampu Bersaing

Rahasia selanjutnya adalah pastikan harga yang anda pasang pada produk ini telah kompetitif sehingga mampu bersaing dengan penjual di shopee lain.


Baca Lainya:  Cara Daftar Dropship di Lazada

Sebelum menentukan harga jual produk ini anda dapat melakukan riset pasar terkait barang-barang yang sesuai, sehingga barang yang dijual tidak terlalu mahal ataupun terlalu murah.

Mengaktifkan Fitur "Paket Diskon"

Agar jualan laris di shopee ini anda sebagai penjual dapat mengaktifkan "paket diskon"  pada fitur aplikasi shopee yang telah disediakan.

Dengan embel-embel kata diskon maka tentunya akan banyak dilirik oleh calon pembeli dari berbagai kota.

Nah, sudah siapkah Anda jualan laris di shopee?


Penulis: Ida

,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rahasia Jualan Laris Di Shopee"

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer