Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

Spesifikasi dan Review Mobil Tesla Model 3

mobil tesla model 3

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sedikit review tentang salah mobil Tesla, yaitu model 3. Seperti yang sudah kita kethui bersama, mobil ini dimiliki oleh salah seorang publik figur terkenal di Indonesia yaitu Deddy Corbuzier. Selain itu, mobil Tesla model 3 juga baru-baru ini didatangkan untuk menjadi mobil Korlantas Polri.

Model 3 menjadi salah satu mobil listrik keluaran terbaru yang dimiliki oleh Tesla. Seperti apakah spesifikasinya dan apa saja kelebihan kekurangannya? Mari simak ulasan selengkapnya berikut ini:

 

Spesifikasi Mobil Tesla Model 3

Mobil listrik yang satu ini memiliki kapasitas 5 kursi dan merupakan kendaraan roda empat berjenis sedan. Mobil ini pertama kali dihadirkan di Amerika Serikat pada bulan Maret 2016 dengan target kelas menengah.

Dari sisi teknologi baterai, mobil Tesla model 3 dibekali dengan baterai berkapasitas 400 kwh serta bertenaga maksimal 5.6 second 0–60 mph. Sementara itu tipe transmisi dari mobil yang satu ini adalah Rear Wheel Drive'

Dari sisi eksterior, mobil listrik ini telah mendukung LED pada lampu depan maupun belakangnya. Selain itu juga ada lampu kabut. Untuk kaca spionnya, berjenis electric mirror yang dapat kita ubah sudut pandangnya tanpa harus keluar mobil.

 

Kelebihan dan Kekurangan Mobil Tesla Model 3

Salah satu keunggulan dari mobil Tesla adalah dapat dijadikan mobil keluarga. Dengan kapasitas 5 kursi, sangat cocok untuk Anda yang sudah berkeluarga dan memilikisatu hingga tiga orang anak. Ditambah lagi interiornya yang cukup luas, membuat mobil ini benar-benar cocok dijadikan sebagai mobil keluarga.

Tak hanya itu saja keunggulannya, fitur-fitur yang ada di dalam mobil juga sangat lengkap. Baik itu fitur keselamatan maupun hanya sekadar fitur hiburan. Keeunggulan lainnya, mobil Tesla Model 3 adalah mobil yang ramah lingkungan.

Sementara itu kekurangan dari mobil ini adalah harganya yang termasuk mahal bisa mencapai 1,5 miliar rupiah. Meski dalamnya terlihat cukup luas, tetapi untuk kabin bagian belakang, masih sangat sempit.


Baca juga : harga mobil tesla di Indonesia

 

Itulah dia spesifikasi dan review singkat dari mobil Tesla model 3 yang kini sudah dipasarkan di Indonesia. Ana bisa membelinya melalui  PT Prestige Image Motorcars selaku importir mobil Tesla di Indonesia.

, ,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spesifikasi dan Review Mobil Tesla Model 3"

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer