Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

Kenapa Username Shopee Tidak Bisa Diganti

 


Kenapa Username Shopee Tidak Bisa Diganti - Pada umumnya mengubah username pada shopee ini tidak bisa dilakukan atau diganti sebab akun shopee tidak menyediakan fitur terkait pergantian username.

Tetapi pengguna akun shopee ini dapat mengubah informasi lain terkait nama tampilan atau toko. Shopee telah menyediakan fitur-fitur yang dapat leluasa digunakan untuk mengubah nama toko.

Namun apabila pengguna akun shopee ingin mengubah username yang lama menjadi username yang baru dengan nomor handphone yang sama, maka pihak shopee ini menyarankan untuk mengirimkan terkait kendala-kendala yang dialami oleh pengguna shopee.

Dengan begitu satu-satunya jalan agar dapat mengganti username shopee ini ialah membuat akun yang baru. Untuk penjual yang menggunakan marketplace shopee ini dapat mengganti username shopee nya dengan bantuan aplikasi shopee untuk Android.

Berikut ini langkah-langkah untuk mengganti username toko shopee lewat HP.


Baca Lainya: Cara Menjadi Reseller di Lazada

Buka Aplikasi Shopee

Langkah awal yang harus penjual lakukan sebelum mengganti nama toko di shopee ialah buka aplikasi shopee yang telah tersedia di Android. Jika pengguna belum memasang aplikasinya, maka dapat didownload melalui Play Store dan diinstal.

Login

Setelah aplikasi terpasang di Android maka penjual dapat langsung membuka dan menjalankan aplikasi shopee untuk mulai proses. Pengguna dapat langsung login ke akun shopee yang ingin diganti nama tokonya.

Halaman Saya

Setelah berhasil untuk login, maka akan tampak berada di aplikasi shopee kemudian klik "halaman saya"  yang terletak di pojok kanan bawah.


Baca Lainya: Cara Input Resi Dropship Shopee ke Tokopedia dengan mudah

Klik Toko Saya Dan Menu Asisten Penjual

Kemudian langkah selanjutnya pilih tombol"toko saya" yang terletak di bagian kiri atas. Jika tidak ada, maka sesuaikan letaknya berdasarkan update  aplikasi shopee yang terbaru.

Setelah itu terdapat berbagai menu arahan untuk penjual di shopee kemudian pilihlah menu "asisten penjual".


Pilih Profil Toko Shopee Yang Sesuai

Setelah berada di menu "asisten penjual", pengguna dapat memilih foto profil toko yang sesuai serta mengganti username atau nama tokonya.

Ganti Username Toko

Setelah selesai mengunggah foto profil tokoh ini masukan nama toko  yang baru sesuai yang diinginkan setelah itu klik tanda centang di bagian pojok kanan atas.

Selesai Setelah semuanya selesai dan telah terkonfirmasi, maka nama toko penjual akan berubah sesuai yang telah diketikkan dan sesuai dengan username shopee yang telah diganti.

Penulis: Ida

Editor/kontributor: Karyono

,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kenapa Username Shopee Tidak Bisa Diganti"

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer