Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

Cara Jualan di Bukalapak Agar Laris

cara jualan di bukalapak

Saat ini adalah eranya bisnis online, dimana orang berbelanja tidak lagi datang ke toko tetapi langsung lewat gadget dan pesan secara daring. Setelah pesan dan melakukan pembayaran, dalam beberapa hari barang akan datang ke rumah.

Maka dari itu, jika Anda ingin berjualan alangkah lebih berjualan secara online saja. Tidak perlu sewa tempat di suatu wilayah dan mengeluarkan cukup banyak uang untuk uang sewa.

Salah satu tempat dagang daring yang berpotensi besar mendapatkan omzet melimpah adalah Bukalapak. Salah satu toko online terbesar di Indonesia ini telah memiliki banyak sekali seller yang menjual berbagai barang kebutuhan manusia.

Teruntuk Anda yang baru pertama atau belum sama sekali berniaga di marketplace Bukalapak, berikut ini saya berikan beberapa tips bagaimana cara jualan di Bukalapak agar laris manis.

 

Cara Jualan di Bukalapak

Sebelum itu, Anda harus tau terlebih dahulu bagaimana cara berjualan di Bukalapak. Atau lebih tepatnya, membutuhkan toko sebagai tempat menjual produk Anda.

Bagaimana caranya? Mari ikuti langkah-langkah berikut ini :

  • Login terlebih dahulu ke akun Bukalapak
  • Selanjutnya, pilih menu akun.
  • Pilih 'jual barang'.
  • Selanjutnya jangan lupa isi setiap detail mengenai barang yang akan dijual.
  • Jika sudah yakin dan tidak ada yang ingin di rumah, silakan klik tombol jual. Kalau belum yakin, bisa didraft terlebih dahulu.

 

Tips Jualan di Bukalapak Agar Laris

Anda sudah tau bagaimana membuka lapak, kini saatnya Anda juga harus mengetahui bagaimana cara agar produk itu banyak yang membelinya. Apa yang sebaiknya dilakukan?

 

Upload Produk Sebanyak-banyaknya

Untuk berpeluang menjadi top seller, sebaiknya jangan hanya mengunggah satu produk saja. Tetapi upload produk sebanyak-banyaknya sehingga semakin banyak pilihan dan pengunjung pun jadi tertarik untuk order.

 

Tulis Deskripsi Secara Lengkap

Bukan hanya produk yang banyak saja, yang juga tak kalah penting adalah deskripsi produk harus ditulis secara lengkap. Jangan sampai ada kesalahpahaman di kemudian hari.

 

Aktif Menjawab Pertanyaan

Tentu saja calon pembeli sangat suka dengan penjual yang ramah dan aktif menjawab setiap pertanyaan yang ada. Ingat, pembeli ada raja dan harus kita layani dengan sebaik mungkin.

Dengan memberikan pelayanan terbaik, besar kemungkinan mereka akan membeli produk di toko Anda.


Baca juga : cara jualan di shopee.

 

Nah, itulah dia beberapa tips dan cara jualan di Bukalapak agar laris sehingga mendapatkan keuntungan maksimal. Untuk di marketplace lain, pada dasarnya tidak jauh berbeda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Jualan di Bukalapak Agar Laris"

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer