Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

Cara Dropship dari Shopee Ke Lazada

Pada kesempatan kali ini, infongapak bakal memberikan informasi bagaimana cara melakukan dropship dari Shopee ke marketplace Lazada. Dropship sendiri merupakan bisnis online yang cara kerjanya menjual produk milik supplier tanpa perlu membelinya terlebih dahulu.

Perlu untuk Anda ketahui, pada dasarnya Lazada dan Shopee tidak memiliki layanan khusus dropship. Akan tetapi, bukan berarti Anda tidak bisa melakukannya sama sekali. Perlu trik-trik tertentu supaya Anda bisa menjadi dropshipper di marketplace tersebut.

 

Cara Dropship Shopee Ke Lazada

Adapun maksud dari dropship dari Shopee ke Lazada adalah Anda mencari supplier di Shopee dan menjual produk tersebut di marketplace Lazada. Begini hal-hal yang harus Anda lakukan.

 

Cari Supplier di Shopee

Langkah pertama, Anda harus mencari supplier terlebih dahulu. Dalam memilih supplier, sebaiknya pilih penjual yang memiliki rating dan reputasi bagus. Sudah lama berjualan serta selalu mendapatkan respon positif dari pembelinya.

Selain itu yang tidak kalah penting adalah melakukan riset produk yang akan dijual. Anda juga harus mengetahui kira-kira produk apa yang diminati oleh calon pembeli Anda, walau Anda tidak perlu mengeluarkan modal tetapi kalau produk tidak laku ya sama saja, tidak ada uang sepeser pun yang didapatkan.

 

Minta Izin ke Supplier

Setelah menemukan supplier dan produk yang cocok, jangan lupa untuk meminta izin kepada supplier tersebut. Katakan saja bahwa Anda ingin menjadi dropshipper untuk produk yang ia jual.

Sebab belum tentu dia membuka layanan dropship. Jika sudah mendapatkan izin, baru Anda bisa melakukan tahapan selanjutnya.

 

Jual Produk

Seusai memeroleh izin dari supplier, silakan mulai melakukan penjualan. Namun sebelum itu, ambil terlebih dahulu gambar produk untuk di posting pada toko online Lazada

Agar jualan di Lazada jadi laris manis, Anda bisa membaca panduannya yang sudah pernah kami berikan.


Baca juga : cara dropship dari Lazada ke Shopee.

 

Demikian pembahasan mengenai cara dropship dari Shopee ke Lazada. Jangan lupa atur rekening ke rekening milik supplier, bukan milik Anda. Begitu juga halnya dengan alamat pengirimannya. Sekian dan semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Dropship dari Shopee Ke Lazada"

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer