Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

Cara Daftar Dropship di Lazada

Cara daftar dropship di lazada

Lazada merupakan salah satu merketplace terbesar dan populer saat ini. Bukan hanya bisa digunakan untuk jualan produk saja, melainkan juga bisa dimanfaatkan untuk berbisnis dropship.

Dengan dropship, Anda tidak perlu membeli produk dari supplier. Tugas Anda cukup menjualnya saja sehingga modal yang dibutuhkan tidak terlalu besar.

 

Cara Daftar Dropship di Lazada

Konsep dropship di marketplace Lazada kurang lebih seperti ini : Anda mencari produk yang ingin dijual kembali, kemudian upload foto produk tersebut di toko Anda, lalu Anda tinggal menjual produk tersebut. Kurang lebih mirip seperti cara menjadi reseller di Lazada, hanya saja kamu tidak perlu keluar modal untuk membeli barang.

Lantas, bagaimana metode selengkapnya? Langsung saja simak panduan berikut ini bagaimana cara daftar dropship di Lazada :

 

Cari Supplier

Tahapan pertama yang harus Anda lakukan adalah mencari supplier terlebih dahulu agar menemukan produk yang akan dijual di toko Anda. Perhatikan baik-baik, jangan pilih supplier sembarangan tetapi pilihlah yang sudah memiliki reputasi bagus.

Selain itu, pilih juga supplier yang produknya laris terjual. Ini untuk meyakinkan bahwa produk tersebut memang banyak yang meminatinya.

Perlu untuk Anda ketahui, lazada pada dasarnya tidak memiliki fitur khusus yang memungkinkan Anda menjadi seorang dropshipper. Jadi, apabila Anda ingin menjadi dropshipper harus izin terlebih dahulu kepada penjualnya.


Baca juga : cara dropship dari Lazada ke Shopee.

 

Download Foto Produk

Bilamana izin dari penjual sudah didapatkan, silakan download foto atau gambar produk yang akan dijual. Pastikan Anda juga mengetahui tentang detail produk tersebut, supaya tidak kebingungan ketika Anda customer yang bertanya.

 

Mulai Berjualan

Setelah foto sudah didapatkan, saatnya bagi Anda untuk menjualnya. Jangan lupa untuk terus melakukan promosi supaya semakin banyak yang tertarik membeli produk tersebut.

Jika Anda baru pertama kali berjualan di Lazada, saya memiliki tips bagaimana cara jualan laris di sana. Anda bisa membacanya pada artikel berikut ini.

 

Itulah dia cara daftar dropship di Lazada. Nantikan panduan menjadi dropshipper dan reseller pada marketplace lainnya hanya di infongapak.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Daftar Dropship di Lazada"

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer