Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

Mau Toko Laris Manis? Begini Cara Menaikan Produk di Tokopedia Gratis

 


Infongapak.com - Menjadi seorang seller di Tokopedia memang harus jeli mencari peluang. Persaingan di marketplace satu ini memang ketat saking banyaknya jumlah seller. Jika ingin produk Anda laris, setidaknya produk tersebut harus naik saat dicari konsumen. Cara menaikan produk di Tokopedia gratis ternyata ada beragam langkah.

Jika produk selalu muncul di atas saat dicari konsumen, maka peluang untuk dibeli juga semakin besar. Karena itu, sebagai seller Anda harus tahu cara menaikan produk di Tokopedia gratis. Simak ulasannya!

Baca juga : Untung Lebih Banyak, Begini Cara Membuat 2 Toko dalam 1 Akun Tokopedia

Begini Cara Menaikan Produk di Tokopedia Gratis

Cara yang bisa Anda lakukan untuk menaikkan produk di Tokopedia secara gratis ada dua langkah. Penasaran kan apa saja? Nah, berikut langkah-langkah yang bisa Anda ikuti, diantaranya :

Optimalkan Produk

Sebenarnya, optimasi produk adalah kunci untuk menaikan produk Anda. Optimasi di sini berarti detail produk harus sempurna, mulai dari foto, nama, deskripsi, dan sebagainya. Pastikan foto produk jelas dan menarik. Anda bisa menggunakan latar belakang putih agar foto tampak bersih.

Selain itu, nama produk juga harus disesuaikan dengan keyword yang paling sering dicari. Anda bisa menggunakan rumus jenis + merek + keterangan + kata promosi agar nama produk optimal. Deskripsi untuk produk juga usahakan sedetail mungkin. 

Beri harga produk yang masuk akal, karena banyak sekali kompetitor yang pasti akan membanting harga untuk produk yang sama. Anda tidak harus membanting harga juga, cukup beritahu keunggulan produk Anda.

Iklankan dengan Fitur TopAds

Tokopedia memiliki fitur TopAds, yaitu fitur untuk beriklan. Dengan memanfaatkan fitur tersebut, otomatis produk Anda akan naik tanpa batas waktu, sehingga banyak konsumen yang akan melihatnya. TopAds juga memiliki dua jenis fitur, yakni fitur berbayar dan iklan gratis atau bayar belakangan.

Dengan memanfaatkan metode beriklan gratis ini, Anda jelas akan diuntungkan. Jika produk yang Anda iklankan laku, maka pada saat itulah Anda diharuskan membayar biaya ads tadi.

Baca juga : Mau Untung Banyak? Begini Cara Menjadi Star Seller di Tokopedia

Nah, Anda bisa memanfaatkan fitur ini dengan maksimal, ya. Terlebih, kini tersedia pilihan fitur iklan otomatis. Yang mana, Anda sebagai seller tinggal duduk manis dan Tokopedia yang akan mengatur iklan dengan sekali klik. Mulai dari memilih produk, optimasi iklan, dan sebagainya.

Itu dia beberapa cara menaikan produk di Tokopedia gratis. Sangat membantu, bukan? Selamat mencoba!




Penulis. Vita Suwarno
,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mau Toko Laris Manis? Begini Cara Menaikan Produk di Tokopedia Gratis"

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer