Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

Tidak Mustahil, Begini Cara Jualan di Tokopedia Tanpa Modal


Infongapak.com - Tokopedia menjadi salah satu pelopor marketplace terbesar di Indonesia. Karena itu, tidak heran jika banyak orang berlomba-lomba untuk bisa menjadi seller di sana. Hal ini tidak menutup kemungkinan bagi Anda yang belum punya modal. Anda tinggal mempelajari cara jualan di Tokopedia tanpa modal.

Baca juga : Seller, Begini Tips Bisnis Tokopedia Cashback!

Hal itu tidaklah mustahil, mengingat banyak metode untuk mulai berbisnis online. Jualan tanpa perlu modal banyak bisa dilakukan dengan cara menjadi dropshiper. Bagaimana, Anda tertarik? Begini cara jualan di Tokopedia tanpa modal, simak ulasannya!

3 Cara Jualan di Tokopedia Tanpa Modal

Cari Supplier yang Tepat

Sebelum ini, Anda tentu harus lebih dulu menentukan mau berjualan apa di Tokopedia. Tentukan juga segmen pasar yang akan disasar supaya saat promosi nanti tidak salah target. Setelah semuanya beres, barulah cari supplier yang tepat di Tokopedia.

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan sebagai dropshiper dalam mencari supplier. Pertama, pastikan toko yang hendak dijadikan supplier tadi welcome pada dropshiper. Kedua, carilah toko yang adminnya fast respon, paling tidak membalas chat Anda kurang dari satu jam.

Ketiga, pastikan toko tersebut punya banyak followers, ulasannya baik, dan barangnya lengkap. Jangan lupakan soal harga, calon supplier Anda sebaiknya memasang harga kompetitif yang tidak terlalu tinggi. Ini penting supaya Anda bisa menaikkan harga di toko sendiri, tapi juga masih masuk akal dan mampu bersaing.

Buka Toko Sendiri

Setelah menemukan beberapa supplier, saatnya membuka toko Anda sendiri. Caranya pun mudah saja, tinggal klik Akun, kemudian pilih Akun Toko. Anda akan diminta mengisi kelengkapan toko seperti nama, alamat, jenis pengiriman, foto produk, dan lain-lain.

Pastikan nama toko Anda nyambung dengan barang yang dijual, juga menarik. Selain itu, foto produk yang diambil dari supplier juga bisa Anda edit sedikit supaya berbeda tampilannya.

Jual dan Promosikan

Toko Anda siap beroperasi! Kini saatnya mempromosikan produk di media sosial atau gunakan fitur TopAds. Di Tokopedia juga memungkinkan Anda beriklan tanpa modal. Selain giat berpromosi, hal penting yang perlu dimiliki adalah tekad yang kuat. Perlu diketahui bahwa berbisnis online tidak semudah kelihatannya. Di awal, mungkin Anda akan sedikit kesulitan mencari konsumen. Namun, jangan menyerah, ya!

Baca juga : Ini Dia Cara Berjualan di Tokopedia untuk Pemula

Itulah cara jualan di Tokopedia tanpa modal. Selamat mencoba!


Penulis. Vita Suwarno

,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tidak Mustahil, Begini Cara Jualan di Tokopedia Tanpa Modal"

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer