Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

Begini Cara Iklan Gratis di Tokopedia Agar Jualan Laris Manis



Infongapak.com - Salah satu hal yang membuat produk Anda laris di Tokopedia adalah tampilannya yang penuh dengan iklan. Namun, banyak seller yang belum melakukan ini lantaran butuh modal banyak. Sebenarnya ada cara iklan gratis di Tokopedia, lho!

Dan untuk melakukan hal tersebut sebenarnya merupakan salah satu fitur yang sangat menguntungkan seller. Dengan menerapkan cara iklan gratis di Tokopedia ini, produk Anda akan muncul di laman teratas pencarian. Sama halnya seperti saat Anda beriklan dengan mengeluarkan modal.

Cara Iklan Gratis di Tokopedia

Anda tentunya penasaran bagaimana cara untuk melakukannya bukan? Yuk simak ulasan berikut!

Cara Iklan Tanpa Modal

Pertama, masuklah ke halaman Seller Tokopedia. Kemudian klik 'Iklan dan Promosi' lalu pilihlah menu 'TopAds'.

Setelah itu, Anda akan dibawa ke laman TopAds. Pilihlah opsi 'Mulai Beriklan'.

Anda akan disuguhi beberapa pop up iklan di Tokopedia. Yang perlu dilakukan hanya klik menu 'Mulai Iklan Tanpa Modal'.

Produk di toko Anda pun akan ditampilkan. Pilihlah produk yang menurut Anda sedang banyak dicari. Isilah komisi yang diinginkan untuk masing-masing produk yang diiklankan. Lalu, klik pilihan 'Iklankan'.

Baca juga : Ini Dia Cara Optimasi Toko Sesuai Algoritma Tokopedia Terbaru

Proses selesai. Anda hanya perlu menunggu seleksi dari pihak Tokopedia. Seleksi ini memakan waktu antara 1-7 hari kerja.

Selamat jika ajuan iklan tanpa modal Anda diterima. Jika pun ditolak, Anda bisa melihat alasan penolakan tersebut dan mencobanya lagi.

Tips Beriklan Tanpa Modal

Setelah tahu bagaimana langkah beriklan tanpa modal di Tokopedia, Anda juga perlu tahu tipsnya. Hal ini berguna supaya iklan yang diajukan diterima dalam proses seleksi.

Jenis produk yang diiklankan haruslah menjadi perhatian utama. Pastikan produk tersebut adalah produk yang berbentuk fisik, bukan jasa. Jangan sampai produk Anda masuk dalam jenis produk spam atau mengandung SARA. Pastikan juga produknya sedang tidak diiklankan.

Baca juga : Inilah Beberapa Penyebab Kenapa Produk Tidak Muncul di Pencarian Tokopedia

Kemudian, Anda juga perlu mengoptimalkan penamaan produk. Nama, deskripsi, gambar produk haruslah sesuai dengan rumus penamaan Tokopedia. Yaitu jenis produk + merek + keterangan.

Foto yang menarik juga menjadi poin yang diperhatikan pihak Tokopedia. Pastikan foto produk Anda cantik dan enak dipandang mata.

Setelah itu, beralihlah pada harga produk. Berikan harga yang kompetitif tapi tetap masuk akal. Ini akan dipertimbangkan pihak Tokopedia untuk meloloskan produk Anda.

Bagaimana, mudah bukan, cara iklan gratis di Tokopedia? Selamat mencoba!

,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Begini Cara Iklan Gratis di Tokopedia Agar Jualan Laris Manis"

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer