Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

Seller, Begini Tips Bisnis Tokopedia Cashback!

 

tips tokopedia

Infongapak.com - Sebagai seller di Tokopedia, Anda pasti sudah tidak asing dengan istilah cashback, ya. Cashback merupakan salah satu cara yang bisa mengundang pembeli belanja di toko Anda. Rupanya ada tips bisnis Tokopedia cashback supaya produk yang dijual makin laris manis.

Cashback adalah sejumlah uang yang nantinya akan kembali pada pembeli. Tentu untuk bisa mendapat cashback, ada syarat dan ketentuan yang berlaku. Jika toko Anda sudah menerapkan sistem ini tapi masih minim pembeli, mungkin ada yang salah. Nah, ikuti tips bisnis Tokopedia cashback di bawah untuk optimasi toko Anda!

Baca juga : Anti Ribet, Begini Cara Isi Saldo Mitra Tokopedia

Voucher Cashback yang Sesuai

Untuk mendapatkan cashback, biasanya ada patokan minimum belanja. Dalam hal ini, pembeli harus berbelanja sesuai dengan syarat minimalnya. Misalkan, toko Anda memberi cashback sebesar Rp25.000-, dengan syarat minimal belanja Rp300.000-,. 

Syarat inilah yang harus disesuaikan dengan cashback yang akan diberikan. Pembeli tentu tidak mau jika harus berbelanja dalam jumlah banyak, tapi cashback-nya cuma sedikit. Jika ingin voucher cashback Anda laris, maka berikan timbal balik yang sesuai. Jika syarat minimalnya tinggi, cashback-nya juga harus semakin tinggi.

Tingkatkan Branding Toko 

Cashback dan voucher memang bisa menarik hati pembeli. Namun, hal ini akan percuma jika tidak dibarengi dengan branding toko yang baik. Membangun branding artinya membangun kepercayaan pada calon customer Anda.

Branding bisa dimulai dari tampilan toko yang meyakinkan. Misalnya, sertakan logo dan nama yang menarik untuk toko Anda. Selain itu, deskripsi toko pun harus jelas sehingga pembeli tahu apa yang Anda jual. Etalase yang rapi dan foto yang menarik juga dapat membentuk branding yang baik.

Iklankan Produk

Anda sudah menawarkan cashback dan voucher menarik tapi pembeli masih sepi? Maka inilah saatnya beriklan. Tokopedia sudah menyediakan fitur TopAds yang bisa Anda manfaatkan. Iklankan produk yang Anda jual sehingga otomatis voucher Anda pun akan semakin terlihat. Ini tentu akan berdampak baik bagi toko.

Baca juga : Begini Cara Iklan Gratis di Tokopedia Agar Jualan Laris Manis

Nah, itu dia beberapa tips bisnis Tokopedia cashback yang bisa Anda terapkan. Bagaimana, mudah bukan? Selamat mencoba!


Penulis. Vita Suwarno

,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seller, Begini Tips Bisnis Tokopedia Cashback!"

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer