Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

Cara Mengatasi Produk Tidak muncul di Etalase Tokopedia



Infongapak.com - Berjualan di marketplace atau e-commerce saat ini menjadi pilihan banyak pebisnis, baik yang berskala kecil maupun besar. Karena Anda tak perlu repot unutk memiliki situs atau toko online pribadi.

Disamping itu, jumlah pengguna pada sebuah marketplace sangat ini sangatlah banyak. Namun, ada saja masalah yang muncul terutama jika Anda dalah pengguna baru. Produk tidak muncul di etalase Tokopedia merupakan salah satu masalah yang dialami oleh para pemula.

Baca juga : Mau Toko Laris Manis? Begini Cara Menaikan Produk di Tokopedia Gratis

Berjualan di sebuah situs jual beli atau e-commerce seperti Tokopedia menjadi tren saat ini karena dinilai memiliki banyak kelebihan. E-commerce semkain hari semakin banyak dipilih serta digunakan oleh masyarakat saat ini. Hal ini menjadi daya tarik  yang cukup besar untuk para pebisnis online untuk ikut meraih kesuksesan.

Akhirnya tak sedikit yang berpikiran akan sukses jika berjualan di e-commerce seperti Tokopedia. Padahal hal tersebut tak menjamin, tergantung dari jenis serta kualitas produk yang dimiliki.

Anda yang kemudian tergoda dan ikut mendaftar menjadi penjual atau seller di Tokopedia, akan tetapi mengalami masalah.

Cara Mengatasi Produk Tidak muncul di Etalase Tokopedia

Produk tidak muncul di etalase Tokopedia merupakan salah satu masalah yang sering dialami. Anda tak perlu bingung apalagi panik, karena ada penjelasan untuk masalah tersebut.

1. Produk yang Anda miliki baru saja diupload, sehingga membutuhkan sedikit waktu untuk tokopedia memprosesnya. Anda dapat menunggu setidaknya 30 menit agar produk tersebut dapat muncul di etalase. Dapat pula lebih lama prosesnya jika jaringan atau tokopedia sedang dalam kondisi sibuk akibat banyak antrian.

2. Produk tidak muncul dapat pula diakibatkan karena toko yang Anda miliki pernah tutup atau ditutup sebelumnya. Tentu saja akan membutuhkan sejumlah waktu untuk mengembalikan status toko serta produk yang ada di dalamnya. Hal ini biasa terjadi, Anda tak perlu panik karena dalam beberapa waktu produk tersebut akan muncul kembali.

3. Jika kedua hal tersebut tak terjadi, Anda dapat segera menghubungi customer service atau layanan penjual pada aplikasi Tokopedia.


Baca juga : Seller Wajib Tahu, Begini Cara Promosi Gratis di Tokopedia

Itulah beberapa alasan serta jawaban atas masalah produk tidak muncul di etalase Tokopedia. Anda tak perlu panik apalagi sampai pusing hanya karena produk yang muncul tadi. Cukup dengan menunggu beberapa saat, maka kondisi toko serta produk Anda akan normal kembali.


Penulis. Vita Suwarno

,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengatasi Produk Tidak muncul di Etalase Tokopedia"

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer