Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

9 Cara Daftar Gerai Tokopedia

 


Infongapak.com - Memiliki usaha atau toko untuk berjualan tentulah menjadi impian semua orang, apalagi saat pandemi seperti sekarang ini. Namun, semua itu membutuhkan modal yang tak sedikit baik untuk produk juga tempat usaha. Sedangkan kondisi keuangan atau ekonomi sekarang ini membuat banyak orang dan mungkin Anda terpaksa harus menahan diri. 

Untungnya ada solusi mudah yaitu dengan daftar gerai Tokopedia yang cepat dan mudah. Sebuah cara kekinian yang sesuai dengan tren yang ada dimasyarakat.

Baca juga : Mau Toko Laris Manis? Begini Cara Menaikan Produk di Tokopedia Gratis

Berbelanja secara online sekarang ini bukan hanya sesuai juga menjadi pilihan hampir semua kalangan masyarakat. Protokol kesehatan yang harus dijalankan, membuat banyak kegiatan dilakukan dari rumah termasuk berbelanja. 

Hal inilah yang membuka peluang usaha dan Anda dapat menjadi salah satu pemilik toko di marketplace seperti Tokopedia. anda hanya perlu memiliki produk beserta fotonya. Dan tak membutuhkan waktu lama untuk dapat berjualan di Tokopedia.

Langkah-langkah Untuk Daftar Gerai Tokopedia

Untuk dapat berjualan di Tokopedia, ada cara mudah juga cepat tanpa perlu bingung atau repot dengan aturan. Daftar gerai Tokopedia, cukup mengikuti langkah berikut ini, yaitu :

  1. Download atau unduh aplikasi tokopedia terlebih dahulu.

  2. Kemudian buka aplikasi tokopedia, pilih akun lalu akun toko.

  3. Pilih buka toko gratis dan isi semua data yang diminta.

  4. Untuk melakukan verifikasi, Anda harus memasukkan nomor telepon.

  5. Masukkan pula nama Anda, sesuai dengan tanda pengenal atau KTP. Hal ini penting untuk nantinya dapat menarik saldo di tokopedia.

  6. Isi pula nama toko dan domain, jangan sampai Anda lupa dengan nama toko nantinya. Untuk itu buatlah yang sederhana atau unik serta mudah diingat.

  7. Jawab semua pertanyaan seputar toko serta pengalaman sebelumnya dalam hal berjualan.

  8. Masukkan pula alamat usaha atau toko yang lengkap, agar memudahkan saat pengiriman barang pesanan nantinya.

  9. Dan toko atau gerai siap digunakan.

Baca juga : Seller Wajib Tahu, Begini Cara Promosi Gratis di Tokopedia

Sangat mudah bukan untuk memiliki sebuah toko atau daftar gerai tokopedia, tanpa harus bingung lagi. Anda dapat segera mengupload barang atau produk yang dimiliki dan merasakan kesuksesan seperti yang lainnya. Karena dengan memiliki toko atau gerai di tokopedia, Anda dapat memperluas jangkauan penjualan.



,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "9 Cara Daftar Gerai Tokopedia"

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer