Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

Pesawat sriwijaya air diduga jatuh dan meledak di pulau laki

 


Infongapak.com – priwe kabare sedulur ngapak moga moga pada sehat waras slamet . dina kiye dina setu tanggal 9 januari 2021 ana kabar elek kie pesawat sriwijaya kabare ilang kontak. Jere diduga Lokasi hilangnya pesawat sriwijaya air sjy 182 di duga jatuh dan meledak di kepulauan seribu moga . dikutip dari situs detikcom, telah ana kabar terjadi hilang kontak pesawat sriwijaya air sjy 182 pada pukul 14.30 WIB jan nembe bae kiye.

Perlu diketahui sedulur ngapak dan sekitarnya Pesawat sriwijaya air SJY 182 dengan registrasi PKCLC sebelum kejadian pesawat tersebut terbang dari bandara soekarno hata cengkareng dengan tujuan pontianak ,sampai sekarang  Hingga kini kementrian perhubungan sedang melakukan investigasi bersama badan SARS nasional ,begitu juga dari tim AirNav juga sedang melakukan pengecekan terkait kabar hilang kontak pesawat sriwijaya air .

"Saya lagi on the way ke Soetta (Bandara Soekarno-Hatta), lagi cek-cek data juga. Nanti saya update ya," kata Manajer Humas Airnav Indonesia Yohanes Sirait saat dimintai konfirmasi, Sabtu (9/1/2021).

Ana kabar Beredar bupati kepulauan seribu juga menerima informasi adanya pesawat jatuh dan meledak sekitar pukul 14.30 WIB dan pesawat tersebut meledak di sekitar pulau laki kepulauan seribu.

Menurut bupati junaidi pulai laki terletak di sekitar pulau lancang dan pulau tidung ,pulau laki juga merupakan pulau yang tidak berpenghuni .

semoga keluarga diberi kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi ujian ini.

#sriwijayaair,#peswatsriwijayaairhilangkontak,#lokasijatuhnyapesawatsriwijayaair,#sriwijayaair182,#kepulauanseribu,#pulaulaki,#pulautidung

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pesawat sriwijaya air diduga jatuh dan meledak di pulau laki"

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer