Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

Ini dia bisnis sampingan karyawan yang pas untuk anda coba


infongapak.com – Ini dia bisnis sampingan karyawan yang pas untuk anda coba.priwe kabare sedulur moga moga pada sehat waras slamet pancen kue sing penting . sedulur ngapak sing nang perantauan sing pada kerja nang pabrik sing lagi golet golet arep molai bisnis sampingan sing kirane pas karo sampean . pancen iya maslaha kebutuhan kue ora ana cukupe tapi jenenge kebutuhan wong kan beda beda , sing penting bersyukur karo berusaha lan ndonga .tek akui sedulur ngapak kue akeh rata rata pada merantau dan bila anda ingin mencari pekerjaan sampingan selain di perusahaan bahkan bisa dijalankan bareng kerja sing penting jangan sampai menganggu pekerjaan di perusahaan insaalooh tidak masalah.

Kebutuhan sesorang itu berbeda beda ,ada yang hidup ngontrak sudah cukup ada juga yang sudah beli rumah masih belum cukup semua berbeda beda tergantung dari prinsip hidup masing masing individu . tapi perlu dingat sedulur ngapak kesehatan tetap yang utama jangan lupa untuk selalu bersyukur. Yuh langsung saja apa saja bisnis sampingan karyawan yang bisa anda coba:

1.Jualan pulsa

Sedulur ngapak bisa mencoba jualan pulsa itu sangat mudah dilakukan baik di lingkungan perusahaan maupun di lingkungan rumah. Dengan kemudahan bertransaksi melalui aplikasi maupun menggunakan mobile banking bisa anda gunakan tanpa ribet tanpa deposit.

Bisnis jualan pulsa kini bukan hanya pulsa celular saja tetapi bisa melayani token listrik, PDAM dan token pulsa lainya.

2.Jualan snack dan Kue

Hidup ra usah gengsi lur,gengsi kue ora mangan. Bila sampean ingin bisnis sampingan di PT anda bisa mencoba jualan snack atau roti untuk dijual di perusahaan dengan target teman rekan kerja anda sendiri. Memang terlihat sepele tetapi bisnis ini kebanyakan sukses karena tidak semua mental karyawan berani untuk mencoba karena gengsi.

Anda bisa menjual dagangan anda pada teman terdekat anda dan bisa juga di titipkan pada koperasi karyawan agar lebih gampang dan tidak mengganggu anda bekerja. 

3.Jualan online

Perlu diketahui sedulur ngapak dimanapun anda berada Bila anda masih leluasa bekerja dengan membawa hp atau ponsel ,bersyukurlah karena akhir akhir ini ada beberapa perusahan yang menerapkan aturan pelarangan memasuki area pekerjaan pada perusahaan dilarang membawa hp dan harus di simpan pada loker .

Bila anda masih bisa membawa hp anda bisa melakukan bisnis sampingan yang menggiurkan misal dengan berjualan online anda bisa promosikan pada sosial media atau market place yang sangat rekomendasi untuk anda manfaatkan.

Bila anda terbentur dengan masalah modal anda bisa berjualan sistem dropship yaitu anda menjual produk tanpa harus membelinya terlebih dahulu. Dan anda bisa mempromosikan produk yang akan di jual pada sosail media,market place atau bisa langsung di tawarkan pada rekan rekan kerja di perusahaan .

Ada beberapa teman kita di perusahaan juga menjalankan bisnis dropship dan penghasilanya fantastis bahkan ada yang memilih untuk resign karena omset dan keuntungan yang sangat luar biasa.

4.Agen property

Perlu diketahui sedulur ngapak dimanapun anda berada Kebanyakan karyawan pabrik mempunyai rumah subsidi atapun komersil dan anda bisa manfaatkan untuk ber bisnis menjadi agen property dengan cara menawarkan pada rekan anda yang belum mempunyai rumah atau untuk investasi.

Bila anda sukses mendapatkan konsumen ,anda akan mendapatkan bonus yang fantastis dan tergantung pada masing development.

Semoga bermanfaat,apapun profesi dan pekerjaan kita semoga membawa keberkahan untuk kita semua ,amin . salam ngapak – ora ngapak ora kepenak

#bisnissampingankaryawan,#bisnissampingantanpamodal,#bisnis,#infongapak,#usahansampingankaryawansibuk,#usahasampingankaryawantanpamodal,##kerjasampingankaryawanshift,#usahasampingankaryawanpabrik

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini dia bisnis sampingan karyawan yang pas untuk anda coba"

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer