Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

Ini dia bisnis online untuk pelajar yang menjanjikan untuk anda coba


Infongapak.com – ini dia bisnis online untuk pelajar yang menjanjikan untuk sedulur coba. Priwe kabare sedulur kabeh nangendi bae sing penting pada sehate. Nangkene ana sing statuse pelajar ning lagi kepengin golet bisnis sampingan sing kirane pas nggo bocah sekolah kue apa..?ok ora kesuen saya akan bahas kirane bisnis online apa saja yang pas untuk anda coba tentunya bisnis yang bisa sedulur jalankan mulai tanpa modal hingga modal kecil tetapi sangat menguntungkan dan sangat menggiurkan. Yuk sedulur bisa langsung simak ulasan berikut ini semoga bisa bermanfaat untuk dijadikan bahan referensi:

1.       Selebgram

sedulur juga bisa mencoba bisnis online untuk menjadi selebgram, sedulur bisa mencoba untuk membuat video atau foto yang sekiranya menarik perhatian banyak orang dan nantinya follower anda akan ramai dan kemudian anda akan kebanjiran endorse untuk bekerjasama dengan anda.

2.       Jual makanan online

Bila sedulur ada yang hobi masak atau kuliner, sedulur bisa mencoba untuk berjualan kuliner secara online. sedulur bisa posting pada group jual beli di sosial media di lingkungan anda tinggal . dan anda juga bisa bawa ke sekolahan untuk anda tawarkan pada sedulur terdekat anda.

3.       Jualan online

Banyak cara untuk anda seorang pelajar untuk bisa mendapatkan penghasilan, sudah tak zaman di era milenial sekarang ini untuk mengandalkan uang dari  orang tua. sedulur bisa mencoba untuk jualan online melalui marketplace .

Anda tak perlu modal besar bahkan anda juga bisa berbisnis jualan online tanpa modal dengan sistem dropship.

4.       Jasa pembuatan blog atau website

Bila sedulur mempunyai keahlian dalam membuat blog atau website,anda bisa menawarkan keahilian sedulur membuat website atau blog pada toko atau perusahaan .

5.       Jualan pulsa

Walaupun di era saat ini sudah zamanya mobile banking tetapi bisnis jualan pulsa dan token listrik masih banyak ramai diminati oleh pelanggan setianya. sedulur bisa memulai bisnis online ini karena bisnis jualan pulsa sangatlah mudah dan simpel dan modal yang dikeluarkan tidak terlalu besar.

6.       Jualan hp bekas via online

Bila sedulur ada banyak modal , sedulur bisa mencoba jual beli hp bekas ,tak perlu hp yang mahal mahal tetapi sedulur bisa membeli hp yang jangan terlalu mahal tetapi sekiranya hp tersebut bisa cepat laku dan modal bisa cepat muter. Untuk keuntungan bisnis jual hp bekas ini juga termasuk lumayan. Untuk proses jual beli anda bisa posting pada sosial media ataupun marketplace.

7.       Youtuber

Menjadi youtuber adalah salah satu bisnis online yang sangat menggiurkan dan sangat menguntungkan. sedulur bisa lihat youtuber youtuber yang sukses mereka dengan cepat mendapatkan penghasilan yang tak terbatas dengan cara membuat konten video yang sekiranya bermanfaat dan menghibur semua orang. sedulur bisa mencoba dengan hal yang paling mudah dari apa yang anda punya pada diri anda .misal anda bisa bermain gitar anda bisa mainkan gitar sedulur bisa membuat video yang sekiranya bermanfaat misal memberikan tutorial cara bermain gitar dan cara memetik gitar juga kunci kunci dalam bermain gitar.

Selanjuntnya sedulur bisa membuat akun youtube secara gratis dengan bermodal email gmail, selanjunya anda bisa upload publish video yang baru saja anda buat. sedulur bisa lakukan ini secara rutin dan konsisten dan anda bisa berfikir kreatif bagaimana caranya agar video teman bisa dilihat banyak orang.

Bila channel youtube sedulur sudah mencapai minimal 1.000 subscribe dan 4.000 jam tayang maka channel anda akan mulai menghasilkan bila channel sedulur lolos verifikasi untuk diterima oleh youtube.

8.       Blogger

Blogger juga salah satu alternatif bisnis online yang sangat tepat untuk kalangan pelajar dan mahasiswa , memang blogger blogger sukses sangat jarang yang menampakan untuk menunjukan kesuksesanya dibanding youtuber . tetapi sebenarnya dibelakang layar banyak ko blogger blogger yang sukses .

sedulur bisa membangun situs blog secara gratis melallui situs blogger.com dan anda juga bisa membuat situs web hosting .

Cara pembuatan blog dan web sangatlah mudah tak serumit sedulur bayangkan. sedulur bisa belajar cara membuat blogger ataupun situs webs dengan banyak bantuan CMS misal seperti wordpress dan cms banyak lainya.

Setelah anda membuat blog , anda bisa tuangkan tulisan sedulur pada blog misal bisa seputar dunia informasi misal pariwisata,tutorial,ataupun informasi informasi yang sekiranya bermanfaat untuk semua orang.

Bila blog anda banyak pengunjung maka sedulur bisa mendaftarkan adsense agar bisa menghasilkan .

9.       Jasa penulis artikel

sedulur juga bisa menwarakan jasa penulis artikel, banyak ko blogger blogger indonesia yang kewalahan untuk meng update blog atau situs web nya. Nah dari situ anda bisa mengambil peluang bisnis online ini untuk menjadi seorang penulis blog.

Biasanya harga yang ditawarkan perkata dan sedulur bisa nego harga.

Semoga bermanfaat,perlu di eling eling sedulur apapun usaha dan bisnis anda semoga bermanfaat dan membawa keberkahan untuk kita semua,amin

salam ngapak ora ngapak ora kepenak

#bisnis,#bisnisonline,#bisnisonlineuntukpelajar,#bisnisonlinetanpamodaluntukpelajar,#bisnisonlinetanpamodal,#bisnisonlineuntukpelajarsmp,bisnisonlineuntukpelajarsma,#bisnisonlineuntukmahasiswa

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini dia bisnis online untuk pelajar yang menjanjikan untuk anda coba"

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer