Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

Kisah perjuangan perjalanan Candra Dewi Maharani pemilik kedas Beauty



Infongapak.com - Kisah perjuangan perjalanan Candra Dewi Maharani pemilik kedas beauty.

Sahabat tiktok indonesia siapa yang tidak mengenal wanita muda Candra Dewi Maharani pemilik perusahaan sabun kedas beauty yang selalu viral itu loh di tiktok.

Aku yakin sedulur Ngapak nangkene akeh sing sering nonton video tiktok untuk hanya sekedar hiburan,tetapi banyak manfaat yang didapat misal berita informasi terkini yang viral bahkan motivasi seperti yang pernah kowen tonton videone Candra Dewi Maharani pemilik sabun kedas beauty yang viral beromset milyaran dan sangat memotivasi dan menginspirasi akan perjuangannya pada saat itu.

Pesan Produk Kedas Beauty sekarang Harga Grosir di Shopee

Singkat cerita:

Dilansir dari laman akun tiktok Candra Dewi Maharani menceritakan Pada tahun 2014 Candra Dewi Maharani kelas 1 SMA mempunyai modal 600 ribu dari hasil bisnis jualan baju waktu Candra Dewi Maharani duduk di bangku sekolah SMP sungguh mental dan karakter jiwa bisnis Candra Dewi Maharani sudah tertanam sejak dini.

Candra Dewi Maharani memulai membuat racikan hand body dengan merek sendiri yaitu Candra hand body yang belum BPOM,dan semua hand body diracik sendiri oleh Candra Dewi Maharani.

Dengan kualitas produk yang banyak diminati masyarakat dan kegigihan semangat Candra Dewi Maharani, sekitar 3 tahun berjalan mendapat keuntungan penjualan hand body Candra Dewi Maharani mencapai 1 milyar,sungguh luar biasa ledakan penjualan produk hand body racikan Candra Dewi Maharani.


Dengan keuntungan 1 milyar tersebut Candra Dewi Maharani memulai mengurus surat surat untuk melegalkan produk nya ke BPOM dan pengurusan mendirikan perusahaan dan sekarang terciptalah produk Kedas beauty yang kini viral di kancah dunia kosmetik.

Candra Dewi Maharani juga dikenal sebagai motivator untuk seler dan reselernya di seluruh indonesia.candra Dewi Maharani dikenal sebagai motivator yang keras dengan nada yang tegas dan menggebrak mental bagi siapa saja yang mengikutinya.

Pesan Produk Kedas Beauty sekarang Harga Grosir di Shopee

Semoga bermanfaat dan bisa dijadikan motivasi an inspirasi untuk kita semua. Sumber referensi: 

Salam paseduluran,salam ngapak,ora Ngapak ora kepenak

#kedasbeauty,#sabunkedasbeauty,#candradewimaharani,#kisahcandradewimaharani,#perjuangancandradewimaharani,#pemilikkedasbeauty

, , , , , ,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kisah perjuangan perjalanan Candra Dewi Maharani pemilik kedas Beauty"

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer