Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

Ini dia pakan ikan koi agar cepat tumbuh besar


Infongapak.com - Ini dia makanan ikan koi agar cepat besar yang perlu anda coba. Priwe kabare sedulur semoga Kabeh diwei kesehatan dan keberkahan. Pancen ngingu iwak kue gawe seneng go hiburan apa mening Nang kerjanan wis sibuk nyampe ngumah paling ora ya ana hiburan dolanan iwak Karo ngempani iwak,kan lumayan bisa go hiburan.

Pancen ngingu iwak koi kue nyenengaken beda Karo iwak liane.ikan koi itu dikenal iwak sing lulut juga bersahabat,selain itu dengan memelihara ikan koi katanya bisa membawa hoki bagi yang memelihara.

Memelihara koi terbilang gampang gampang susah dan terbilang sangat cengeng gampang mati.apalagi ikan koi di tempatkan pada kolam yang minim pompa air dan airrator maka ikan koi akan mudah mati.

Memelihara ikan koi perlu diperhatikan pakan agar ikan koi bisa lebih cepat tumbuh besar.


Berikut adalah jenis makanan ikan koi agar bisa lebih cepat tumbuh besar:

1. Pakan Alami


Perlu diketahui sedulur Ngapak,pakan alami ikan koi bisa anda temukan dengan mudah dilingkungan,biasanya pakan ikan koi agar cepat tumbuh besar bisa anda kasih cacing atau juga bisa menggunakan udang.selain itu anda juga bisa menggunakan ulat sebagai pakan alami juga mempunyai kandungan protein yang Dapat menunjang pertumbuhan ikan koi.

Pakan ikan koi alami yang lain yang dapat menjadikan ikan koi dapat tumbuh besar anda bisa menggunakan sayuran misal anda bisa kasih buah semangka atau buah jeruk.

2. Pakan buatan

Pakan ikan koi agar cepat tumbuh besar anda bisa kasih pakan buatan yang bisa anda dapatkan di toko toko ikan terdekat anda.pakan ikan koi buatan dibuat oleh pabrikan yang telah diteliti kandungan gizinya.

Anda juga bisa membuat meracik sendiri pakan ikan koi agar bisa lebih terjaga kandungan gizinya.berikut adalah bahan dan cara membuat pakan ikan koi agar dapat cepat lebih besar.

Anda bisa campurkan udang ,telur,bawang putih dan vitamin C dan jangan lupa tambahkan agar agar.

Selanjutnya haluskan bahan tadi dan tambahkan air.

Selanjutnya anda bisa campurkan bahan tadi yang sudah di haluskan ke dalam air panas lalu kemudian tambahkan agar agar agar aroma semakin menarik.

Selanjutnya dinginkan

Selanjutnya anda bisa potong potong bahan campuran tadi sesuai dengan ukuran yang di inginkan sesuai ukuran.



Jadwal kapan memberi Makan Ikan Koi

Memberi makan ikan koi sesuai dengan waktu yang tepat bisa mempercepat pertumbuhan ikan koi lebih maksimal.

Bila suhu kolam berada pada suhu kisaran antara 23 hingga 27 derajat Celcius anda bisa memberikan pakan hingga 3 sampai 4 kali dalam sehari.

Apabila suhu kolam antara 18 hingga 23 derajat Celcius anda bisa memberi pakan sebanyak 2 kali dan jangan lupa memberi pakan dengan kandungan kira kira 40 persen.

Bila suhu kolam 16 derajat Celcius anda bisa berikan pakan dengan kandungan 30 persen.

Semoga bermanfaat,salam ngapak

#pakanikan,#pakanikankoiagarcepatbesar,#pakanikankoiagarwarnabagus,#budidayaikankoi,#ikanhias

, ,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini dia pakan ikan koi agar cepat tumbuh besar"

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer