Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

Contoh kata mutiara motivasi dan inspirasi untuk semangat bekerja

 




Infongapak.com – contoh kata mutiara motivasi dan inspirasi untuk semangat bekerja. Ada kalanya dalam melakukan suatu pekerjaan kita mengalami kejenuhan,kebosanan dan jiwa ini semakin tidak semangat yang dikarenakan banyak faktor misal diantaranya:

Bosan ,mungkin kita terlalu monoton dalam bekerja,atau mungkin karean malas ,malas juga bisa disebabkan karena ada masalah dalam pekerjaan yang tak kunjung terselesaikan dan masih banyak lagi penyebab yang menjadikan kita semakin tidak semangat.

Yuk teman teman ngapak dimanapun anda berada yang maih kurang semangat .mari kita bangkitkan semangat kita dalam bekerja,dan kita coba merenungkan bahwa kita bekerja adalah sebagian dari ibadah dan wajib kita jalankan juga lakukan dengan ketulusan dan keikhlasan.

Dengan anda semangat dan tulus ikhlas bekerja maka keberkahan akan kita dapatkan untuk keluarga.yuk langsung saja simak contoh kata mutiara yang penuh makna yang mampu menggugah semangat kita untuk kembali bekerja:

1. "Berlomba-lomba dalam kerja keras agar menjadi yang terbaik. Demi kebahagian keluarga."

2. "Manusia itu memiliki potensi dan kesempatan yang sama pula. Maka jangan menyerah untuk terus berusaha mendapatkan yang terbaik."

3. "Sekarang bukan waktunya untuk mengeluh apalagi menyerah. Namun setiap momen adalah untuk bekerja."

4. "Melihat cahaya matahari merupakan tanda bahwa Tuhan masih memberikan kita kesempatan untuk bekerja

5. "Jalan untuk mendapatkan kesuksesan memang banyak. Namun untuk mendapatkan harta yang berkah kamu perlu racikan khusus untuk itu yakni doa dan kerja keras."

6. "Jadilah unik saat dirimu bekerja agar kamu terlihat. Lebih baik menjadi aneh namun bermanfaat daripada ikut-ikutan kebanyakan orang tapi merugikan."

7. "Bekerjalah dengan baik agar kamu juga akan dipertemukan dengan orang yang baik pula."

8. "Hal yang berat dalam hidup ini adalah memulai sesuatu. Namun ada juga yang tidak kalah berat yakni berusaha kontinu melakukan usahanya."

9. "Tahapan untuk meraih kesuksesan itu panjang. Dari persiapan, percobaan, ujian dan kemenangan."

10. "Kerja itu sebuah kenikmatan yang tiada terkira rasanya. Tapi banyak orang yang malas bekerja karena dirinya tidak mau merasakan kenikmatan tersebut."

11. "Apabila kita menginginkan hal besar terjadi di hidup kita, maka kita juga harus siap untuk melakukan perjuangan yang lebih besar juga."

12. "Lakukan segala sesuatunya dengan semaksimal mungkin, maka hasil yang akan didapatkan juga akan demikian."

13. "Segala sesuatunya akan terasa menyenangkan, apabila kita mau bersyukur dengan setiap hal-hal kecil yang sudah kita dapat."

14. "Orang yang paling kuat adalah mereka yang bisa melewati setiap cobaan yang diberikan Tuhan kepadanya."

15. "Buruh itu bukan pekerjaan hina, karena buruh memberikan mencurahkan setiap keringatnya untuk kepentingan orang lain."

16. "Kecerdasan bukan satu-satunya yang menjamin seseorang untuk sukses, semua butuh kerja keras."

17. "Keberhasilan dalam kehidupan hanya bisa didapatkan ketika seseorang mau berjuang dengan keras."

18. "Keberhasilan seseorang sangat ditentukan dari seberapa perjuangan yang mereka sudah mereka lakukan."

19. "Saat kita masih diberi kesempatan bangun di pagi hari, itu berarti Tuhan masih memberi kesempatan kepada kita untuk melakukan pekerjaan yang harus kita lakukan."

20. "Semua manusia memiliki kesempatan yang sama, jadi tetap semangat untuk melakukan pekerjaan sebaik mungkin."

21. "Penghargaan paling tinggi bagi seorang pekerja keras bukanlah apa yang dia peroleh dari pekerjaan itu, tapi seberapa berkembang ia dengan kerja kerasnya itu." (John Ruskin)

22. "Tak ada rahasia untuk menggapai sukses. Sukses itu dapat terjadi karena persiapan, kerja keras, dan mau belajar dari kegagalan." (Colin Powell)

23. "Seseorang akan menjadi hebat jika dan hanya ia berusaha sesuai dengan apa yang ia minati." (Benjamin Disraeli-Coningsby)

24. "Pemimpin terbesar belum tentu orang yang melakukan hal-hal terbesar. Dia adalah orang yang membuat orang-orang melakukan hal-hal terbesar." (Ronald Reagan)

25. "Tanpa bekerja, semua kehidupan akan membusuk. Tetapi ketika bekerja tanpa jiwa, maka kehidupan akan tercekik dan mati." (Albert Camus)

26. "Pemimpin berpikir dan berbicara tentang solusi. Pengikut berpikir dan berbicara tentang masalah." (Brian Tracy)

27. "Gagal itu makanan sehari-hari. Itu biasa, yang penting bagimana (kamu) menyikapinya. Evaluasi. Bangkit. Gagal lagi? Bangkit lagi!" (Chairul Tanjung)

28. "Terima tanggung jawab dalam hidupmu. Ketahuilah bahwa kamu lah yang akan membawa dirimu ke mana kamu ingin pergi, bukan orang lain." (Les Brown)

29. "Jangan pernah menyerah dan mengasihani diri sendiri." (Ciputra)

30. "Kamu harus berjuang untuk mencapai impianmu. Kamu harus berkorban dan bekerja keras untuk impian tersebut." (Lionel Messi)

31. "Dalam kesuksesan, kemauan kamu untuk sukses harus lebih besar daripada ketakutan anda akan kegagalan." (Bill Cosby)

32. "Tak seorang pun di dunia ini yang ternama hanya semata-mata karena bakat yang dimiliki saja, melainkan bekerja dapat mengubah bakat menjadi suatu yang jenius." (Anna Pavlove)

33. "Semua perkembangan tergantung dari aktivitasnya. Tidak akan ada pembangunan secara fisik maupun intelektual tanpa adanya usaha dimana usaha tersebut berarti bekerja keras." (Calvin Coolidge)

34. "Bekerjalah saat waktunya bekerja, bermainlah saat waktunya bermain. Hal tersebut adalah aturan dasar dari kedisiplinan diri yang represif." (Theodor Adorno)

35. "Kesuksesan bersumber dari perbuatan. Orang yang sukses terus melakukan usaha. Orang sukses bahkan membuat kesalahan, namun mereka tidak berhenti usaha." (Cobrad Hilton)

36. "Harga diri suatu keberhasilan adalah kerja keras, pengabdian kepada pekerjaan di depan anda dan juga ketekunan yang anda lakukan. Mekipun anda menang atau kalah, tetap berikan yang terbaik dari diri sendiri kepada pekerjaan yang ada di depan anda tersebut." (Vince Lombardi)

37. "Bekerja keras. Lakukan yang terbaik. Simpan kata-kata kamu. Jangan terlalu sombong. Percaya kepada Tuhan. Jangan takut; dan jangan pernah lupakan teman." (Harry S. Truman)

38. "Tanpa bekerja, semua kehidupan akan membusuk. Tetapi ketika bekerja tanpa jiwa, maka kehidupan akan tercekik dan mati." (Albert Camus)

39. "Bekerjalah 2 atau 3 kali lebih banyak dari orang lain, karena usaha tidak pernah membohongi hasil." (Chairul Tanjung)

40. "Seseorang akan menjadi hebat jika dan hanya ia berusaha sesuai dengan apa yang ia minati." (Benjamin Disraeli - Coningsby)

41. "Kerja ikhlas ialah membersihkan niat semata-mata untuk mencari rida Allah."

42. "Tak peduli seberapa keras kamu bekerja, tidak akan ada yang berhasil tanpa pertolongan Allah. Maka bantulah dirimu dengan meminta pertolongan kepada Allah." (Abdul Bary Yahya)

 

43. "Bekerja bukan sekadar masalah bagaimana mendapatkan uang, melainkan bagaimana menjadikannya sebagai jalan menuju surga Allah."

44. "Kewajiban kita hanyalah bekerja. Kewajiban rezeki ialah mengejar kita, bukan kita yang mengejar rezeki."

45. "Perhatikan bagaimana keadaan hatimu. Ikhlasnya hati akan menenangkan dirimu dalam bekerja."

 

46. "Berjuanglah menggapai cita-cita namun hatimu harus tetap tenang."

47. "Jadikan siang hari sebagai puncak semangat kerjamu. Malam hari sebagai puncak dari doa-doamu."

48. "Jangan pernah mengeluh karena lelah. Lelahnya seorang muslim merupakan kafarat penebus untuk dosa-dosa."

49. "Jangan lupa untuk selalu memohon rezeki dari Allah. Bekerja hanyalah upaya untuk mendapatkannya."

50. "Semoga bagimu yang bekerja lembur hingga malam hari mendapatkan anugerah dari-Nya.

 

Semoga bermanfaat

, , ,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Contoh kata mutiara motivasi dan inspirasi untuk semangat bekerja"

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer