Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

komunitas toyota starlet chapter purwasuka adakan kopdar di taman ombak karawang guna memper erat tali persaudaraan

 


Infongapak.com – komunitas toyota starlet chapter purwasuka adakan kopdar di taman ombak karawang guna memper erat tali persaudaraan .

Perlu diketahui sedulur ngapak nangendi bae nang jagat dunia maya,saya yakin aku percaya pasti sampean kenal dengan salah satu mobil unik ini yang semakin kesini banyak dicari dan harga kian meninggai .Salam otomotif indonesia dari sabang sampai merauke dari kota hingga penjuru desa khusunya mobil toyota starlet,starleters chapter purwasuka.

Perlu diketahui sedulur nagapak bahwa Pada tanggal 13 september 2020 komunitas starleters chapter purwasuka (purwakarta,subang dan karawang) mengadakan kopdar yang di laksanakan di taman ombak perum de keraton kosambi karawang. Mereka sangat kompak hadir dan terlihat sangat harmonis menikmati kebersamaan bersama keluarga besar starleters layaknya saudara sesungguhnya mereka tak lepas dari canda tawa gembira bersama keluarga anak ,istri dan orang tercinta.

Dengan hadirnya puluhan kendaraan mobil toyota starlet berjejer rapih menghiasi halaman parkir taman ombak dan berjejer sangat rapih di sepanjang jalan perum de keraton menjadikan nuansa yang harmonis dan humanis menjadikan kesan tersendiri bagi warga perumahan de keraton menjadikan perumahan yang ramai ,indah dan rapih patut kita dukung dan saling menjaga agar tetap menjadi destinasi wisata yang nyaman untuk seluruh warga karawang dan sekitarnya.

Toyota starlet ,siapa yang tidak mengenal kendaraan satu ini asal pabrikan jepang yang di kenal mungil karena bentuknya yang kotak ternyata banyak yang memburu untuk memiliki mulai dari pecinta motuba hingga kolektor mobil antik.



Perlu diketahui teman jadiberkah.com bahwa toyota starlet pertama kali di produksi di indonesia sekitar tahun 1985.dan pada saat itu toyota starlet dijual untuk tipe tertentu yaitu EP70 dengan desain body yang sangat karakteristik yaitu kotak yang menjadikan mobil starlet terlihat unik dan menarik dan menjadi incaran para kolektor pecinta mobil tua di nusantara.dan pada tahun 1990 toyota starlet mengalami perubahan dari segi body yang terlihat bongsor dan membulat hingga saaini yang keduanya masih menjadi incara.

Untuk harga sendiri toyota starlet tidak baen baen dan diluar kepala .tetapi bagi para pecinta dan kolektor mobil tua harga tidak jadi masalah.untuk harga sendiri mobil toyota starlet di atas 40 juta hingga ratusan juta tergantung dari kondisi unit mobil starlet itu sendiri.

Semoga bermanfaat dan tetap utamakan keselamatan dalam berkendara,sayangi keluarga dan orang tercinta disekitar kita.

 

 

, , , , , , , ,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "komunitas toyota starlet chapter purwasuka adakan kopdar di taman ombak karawang guna memper erat tali persaudaraan"

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer