Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

jenis ikan cupang avatar menurut warna dan bentuk ekor yang perlu anda tahu

 

InfoNgapak.com – Ini dia jenis jenis ikan cupang avatar yang paling diburu. Kepriwe kabare sedulur kabeh muga muga diwei kesehatan amin. Ya sekarng musimnya ikan cupang avatar yang kini lagi rame diburu para pecinta ikan tawar juga para kolektor ikan hias di penjuru nusantara bahkan hingga dunia.ikan cupang avatar ini termasuk ikan hias yang sangat indah,menarik dan unik yang sangat pas untuk anda buru.

Buat anda pecinta ikan hias yang sedang memburu ikan cupang avatar tentu harus tahu jenis jenis ikan cupang avatar yang kini sedang ramai untuk diburu sebagai koleksi dari ikan cupang avatar ini.

Perlu diketahu sedulur ngapak dimanapun anda berada bahwa jenis ikan cupang avatar ini termasuk kategori ikan hias hibrid yang mulanya berasal dari negara thailand.sebenarnya jenis ikan cupang avatar ini biasanya orang menyebutnya dengan istilah ikan cupang balck galaxy star yang banyak diminati dan diburu para kolektor pecinta ikan hias karena perpaduan warna yang yang snagat indah,menarik dan unik.

Perlu diketahu sedulur ngapak dimanapun anda berada,untuk ciri ciri warna yang paling dominan adalah warna hitam gelap dengn mempunyai sisik dengan istilah mutriara yang menjadikan daya tarik sendiri dan terlihat unik pada ikan cupang avatar ini.warna sisik bercak pada tubuhnya dengan tersusun secara acak dan biasanya orang menyebutnya dengan istilah pola warna galaxy .mengapa kok disebut dengan istilah galaxy karena mempunyai corak dan motif seperti bintang galaxy .untuk harga ikan cupang avatar ini termasuk mahal karena belum banyak dilakukan perkembang biakan.

Berikut adalah jenis jenis ikan cupang avatar berdasarkan bentuk dengan pola warna yang perlu anda tahu:

1)      Cupang Avatar Red / Red Avatar.



Perlu diketahu sedulur ngapak,cupang avatar red atau biasa orang menyebutnya dengan istilah red avatar.dengan perpaduan warna hitam dan di kombinasikan warna hitam dan akan terlihat sangat kontras pada saat dilihat maka akan terlihat kesan tersendiri menjadi lebih menarik dan enak di pandang.ditambahkan dengan corak titik titik yang berkilau dan berwarna kebiru biruan seperti galaxy yang menjadikan ikan cupang red avatar ini pantas untuk anda miliki.

2)      Cupang Avatar Red Koi



Untuk jenis cupang avatar red koi ini mempunyai banyak warna warna dibandingkan dengan jenis ikan cupang avatar red.sedangkan untuk jenis cupang avatar red koi ini mempunyai pola warna marble dengan dua warna bahkan lebih .

3)      Cupang Dark Blue Avatar /Black Blue Avatar



Untuk jenis ikan cupang black blue avatar dikombinasikan dengan warna yang sesuai dengan namanya yaitu warna hitam dan biru.buat anda yang suka dengan warna biru mungkin ikan cupang black blue avatar ini bisa anda koleksi.ciri ciri ikan cupang blue black avatar ini mempunyai sisik berwarna bercak seperti mutiara dan berwarna kebiruan dan biasanya orang menyebutnya dengan istilah ikan cupang blue black galaxy

4)      Cupang Avatar Gordon



Mungkin sedulur ngapak pernah mendengar istilah gordon..?tetapi gordon ini bukan apa yang anda kira yang biasa anda kenal gordon itu makanan tetapi ini adalah nama jenisa ikan cupang,hehehe

Mengapa dinamakan ikan cupang avatar gordon..?karena ikan cupang avatar gordon ini mempunyai warna yang sangat indah dan menarik dengan di dominasi warna hitam, yang sangat kontras dan di kolaborasi dengan warna yang indah lainya.

Itu dia jenis jenis ikan cupang avatar berdasarkan warna.

 

 

Jenis Cupang avatar berdasarkan bentuk ekor yang sangat menarik

Jenis ikan avatar bukan hanya dari warna saja tetapi jenis ikan cupang avatar juga terdapat jenis ikan cupang avatar menurut bentuk ekor yang bervariasi dan tak kalah menarik misal ketika ikan cupang avatar mempunyai warna red dan dengan ekor halfmoon /HM (ekor cupang mempunyai 180 derajat berbentuk huruf D maka ikan cupang avatar tersebut dinamakan ikan cupang avatar jenis HM avatar red.

Ø  Jenis ikan Cupang Avatar HMPK (HalfMoon Plakat

Perlu diketahui sedulur ngapak bahwa jenis ikan cupang avatar HMPK atau halfmoon plakat mempunyai bentuk ekor halfmoon plakat dan mempunyai pola warna sebagai berikut .

ü  Ikan Cupang HMPK Avatar Candy – merupakan ikan cupang avatar  yang mempunyai  pola warna avatar candy dengan jenis ekor HMPK.

ü  Ikan Cupang HMPK Avatar Galaxy – merupakan ikan  cupang yang mempunyai pola warna avatar galaxy dengan jenis ekor HMPK.

ü  Ikan Cupang HMPK Avatar Nemo – merupakan ikan cupang yang mempunyai pola warna avatar nemo dengan jenis ekor HMPK

 

Ø  Cupang Avatar OHMPK(Over Halfmoon Plakat)

Perlu diketahu sedulur ngapak untuk jenis ikan cupang halfmoon plakat mempunyai bentuk ekor over halfmoon plakat dan mempunyai pola warna sebagai berikut:

ü  Cupang OHMPK Avatar Blue – merupakan jenis ikan  cupang avatar yang mempunyai pola warna avatar blue dengan jenis ekor Over halfmoon Plakat.

ü  Cupang OHMPK Avatar Koi – merupakan jenis ikan  cupang yang mempunyai pola warna avatar koi dengan jenis ekor Over halfmoon Plakat.

ü  Cupang OHMPK Avatar Galaxy – merupakan ikan  cupang yang mempunyai pola warna avatar galaxy dengan jenis ekor Over halfmoon Plakat.

kesimpulan: buat anda pecinta ikan hias khususnya ikan cupang diharapkan anda tahu jenis jenis ikan cupang avatar baik menurut wana maupun  bentuk ekor yang tentu sangat menarik dan bisa untuk anda miliki.mulai jenis ikan cupang red avatar,avatar red koi,dark blue avatar,atau gordon dan jenis ikan cupang lainya yang perlu anda koleksi.

Itu aja yang dapat saya sampaikan semoga bermnafaat ,salam ngapak

 

, , , , ,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "jenis ikan cupang avatar menurut warna dan bentuk ekor yang perlu anda tahu"

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer